Beranda Bisnis Hotel Santika TMII Hadirkan Serba-serbi Ramadhan Yang Bervariatif

Hotel Santika TMII Hadirkan Serba-serbi Ramadhan Yang Bervariatif

9
Menu serba serbi Ramadhan

SIAGAINDONESIA.COM Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah yang jatuh di bulan Mei ini, Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah – Jakarta yang berlokasi di Jl. Pintu 1 Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur ini menawarkan paket berbuka puasa yang bervariatif. Untuk acara berbuka, Krakatau Restaurant Hotel Santika TMII menghadirkan sajian takjil yang bervariatif diantaranya seperti buah kurma, kolak pisang, biji salak, aneka jajanan pasar dan aneka ta’jil lainnya seharga Rp. 65.000,-/ nett. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati variasi prasmanan khas Indonesia sudah termasuk ta’jil yaitu “buka puasa” buffet package seharga Rp175.000,-/ nett. Demikian yang disampaikan Public Relation Hotel Santika TMII Istighfarati Hellyana Putri biasa disapa Isti Di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Kamis (10/5/18)

“Variasi menu yang disajikan antara lain nasi campur, nasi kebuli, tumis kacang panjang dimasak dengan saus dabu-dabu, ayam rica-rica, ikan goreng tepung juga aneka sambal yang pastinya menggugah selera berbuka puasa anda. Tak ketinggalan, kami juga menyajikan aneka gorengan secara live cooking khusus kami sajikan sebagai hidangan wajib berbuka lengkap dengan cabai rawit dan sambal kacang,”kata Public Realtion TMII.

Menurutnya, selain menawarkan paket berbuka puasa, Hotel Santika TMII juga menawarkan paket menginap menarik dengan harga terjangkau khusus selama bulan Ramadhan dan di hari lebaran. Para tamu dapat menginap di Hotel Santika TMII Jakarta selama 1 malam dengan harga mulai dari Rp. 730.000/nett sudah termasuk makan sahur untuk 2 orang dan free takjil. Dapatkan potongan harga hingga 15 persen untuk berbuka puasa khusus bagi anda yang menginap. Bagi anda yang tidak mudik dan ingin melewati hari lebaran di Jakarta dengan suasana berbeda, anda dapat menginap di Hotel Santika TMII Jakarta dengan harga mulai dari Rp. 1.000.000/nett/malam atau Rp. 1.700.000/nett/2 malam sudah termasuk sarapan dan makan siang untuk 2 orang khusus bagi para tamu yang cek in di tanggal 15-16 Juni 2018.

“Menggelar acara buka puasa bersama dengan keluarga, teman atau kerabat sudah menjadi tradisi selama Ramadhan. Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu atau langsung datang ke Krakatau Restaurant Hotel Santika TMII. Dapatkan pula potongan harga special bagi anda yang melakukan reservasi dalam jumlah banyak. Paket berbuka ini hadir setiap hari selama bulan ramadhan sampai jam 9 malam,”[email protected]