Beranda Arena Asian Games Promosi Indonesia Di Mata Dunia

Asian Games Promosi Indonesia Di Mata Dunia

5
Panitia Besar Asian Games 2018 (Inasgoc), Erick Thohir, kepada wartawan
Panitia Besar Asian Games 2018 (Inasgoc), Erick Thohir, kepada wartawan

SIAGAINDONESIA.COM Asian Games menyelenggarakan Parade Asian Games di Monas Jelang 100 hari Menuju Asian Games di gelar pada Minggu (13/5/18) pagi. Panitia besar Asian Games, Inasgoc melihat event Asian Games 2018 bukanlah hajat olahraga semata, tetapi ini pekerjaan rumah semua kementerian/lembaga terkait, termasuk dukungan dari masyarakat luas untuk sama-sama menyukseskan event terbesar kedua setelah olimpiade itu.

“Asian Games ini bukanlah event olahraga saja, tetapi nomor satu Asian Games sebagai promosi Indonesia di mata dunia, Salah satunnya yang terlihat di Parade Asian Games, yaitu tadi adannya Jember Carnaval Festival. Lalu, ada dampak Ekonomi, adanya tenaga muda baru yang membantu kesuksesan event di Jakarta-Palembang,” tutur Panitia Besar Asian Games 2018 (Inasgoc), Erick Thohir, kepada wartawan. “Menghitung Dampak Ekonomi Asian Games 2018, Minggu (13/5/18).

“Lalu, melalui Asian Games kita ingin menunjukkan ke dunia bahwa bangsa Indonesia bangsa yang bersih, disiplin dan yang positif lainnya. Hari ini totalnya 15.000 atlet sudah tercatat dan kemungkinan bertambah jurnalis yang siap meliput, ditambah para volunter yang siap membantu kesuksesan Asian Games. Touch Relay Asian Games tanggal 15 Juli akan dilaksanakan dengan melewati daerah daerah bersejarah di Indonesia,” ujar Erick Thohir.

Untuk itu, Inasgoc mengharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat membantu untuk kesuksesan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games [email protected]