Jelang Ramadhan Petrokimia Salurkan Dana Bantuan Untuk Masjid dan Musollah

Comment
SIAGAINDONESIA.COM Untuk membantu beban operasional Masjid dan Mushola, saat memasuki bulan Ramadhan. PT Petrokimia Gresik (PG), memberikan bantuan dana kepada pengurus 13 Masjid dan 68 Musholla yang berada di 9 Desa/Kelurahan yang berada disekitar perusahaan dengan total senilai Rp 450 juta.
Desa atau Kelurahan yang menerima dana bantuan oprasional itu, diantaranya Karangturi, Kroman, Roomo, Lumpur, Karangpoh, Sukorame, Sukodono, Tlogopojok, dan Ngipik.
Direktur Keuangan, SDM dan Umum PT PG Dwi Ary Purnomo menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari Program CSR perusahaan “Bantuan ini, merupakan bagian dari program Petrokimia Gresik Peduli & Berbagi” menyambut HUT PT PG ke-46. Sedangkan secara esensial, kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur perusahaan kepada Allah SWT atas perkembangan dan pertumbuhan yang cukup positif hingga saat ini,” ujarnya.
“Kami sadar bahwa pertumbuhan yang dicapai saat ini tidak lepas dari dukungan masyarakat sekitar, termasuk dukungan dan do’a pengurus Masjid dan Musholla,” ucapnya.
Di tambahkan Dwi Ary Purnomo bahwa masing-masing pengurus Masjid mendapat bantuan sebesar Rp 7,5 juta dan pengurus Musholla mendapat Rp 5 juta. Selain itu, jajaran Direksi PG dan staf juga dijadwalkan akan melaksanakan Safari Ramadhan ke lima masjid di sekitar perusahaan. Dalam kegiatan ini, masing-masing masjid yang dikunjungi akan mendapakan Rp 10 juta.
“Selain bentuk kepedulian dan keinginan untuk berbagi, dalam kegiatan Safari Ramadhan nanti kami juga akan bersilaturahmi dengan pengurus dari lima masjid besar di sekitar perusahaan, beserta tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat,” tuturnya.
Sementara, Ustad Mahfud, takmir Masjid Hidayaturrohman Tlogopojok Gresik menungkapkan rasa terima kasihnya kepada PG atas dana bantuan untuk operasional masjid selama bulan suci Ramadhan.
“Dengan bantuan ini Masjid kami bisa semakin semarak dan makmur. Kegiatannya semakin banyak dan bermanfaat untuk umat, terutama jamaah Masjid,” ungkapnya. Zer

Up Next

Related Posts

Discussion about this post