Jaga Tali Silaturahmi, Koramil 05/TA Gelar Bin Jaring Dan Bin Peta Jarak

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Danramil 05/Tanah Abang Dim 0501/JP BS Mayor Chb Bayu Wibowo memimpin para Anggota Mitra Jaya 05/TA melaksanakan kegiatan pembinaan jaring (Binjaring) dan pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial di Koramil 05/Tanah abang Jl. Bendungan hilir Benhil Raya Tanah abang, Jakarta Pusat, Senin (14/5/18)

“Kegiatan tersebut Tema yang diusungnya”Melalui Pembinaan Peta Jaring Teritorial Siap menjaga dan mewujudkan Stabilitas Keamanan dan Ketahanan Wilayah Guna mempererat Ke-Bhineka Tunggal Ika-An Agar tetap terjaganya Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, jelas Danramil 05/Tanah Abang.

Danramil 05/Tanah Abang menyampaikan, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan menimbulkan dampak positif kepada masyarakat, dimana semakin memperatnya jalinan silahturahmi aparatur kewilayahan dengan warga binaan dan mitra. “Sesuai dengan semboyan dari rakyat untuk rakyat, bersama rakyat TNI/Polri Kuat,”kata Danramil 05/Tanah Abang.

Dalam sambutanya Danramil 05/Tanah Abang menerangkan saat ini Narkoba sudah meracuni generasi muda sebagai ujung tombak suatu negara, kita harus tegas perangi narkoba untuk menyelamatkan generasi muda. Kita harus mengatakan perang terhadap Narkoba.

“Kami meminta para hadirin untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi saat ini, diharapkan kepada mitra atau jaring teritorial yang ada di wilayah dapat membantu memonitor perkembangan di wilayah masing-masing serta melaporkan mana kala ditemukan hal yang mencurikagan kepada aparat,”pinta Danramil.

Hadir dalam kegiatan itu para mitra yang diketuai oleh H. Hasanudin, SE, MM, Tokoh Masyarakat Benhil Edi Jaswandi, Tokoh Masyarakat H. Umar dan tokoh daerah
[email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post