Satgas Yonif Raider 323/BP Kostrad Berhasil Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif Raider 323/BP Kostrad mendapatkan penghargaan atas dedikasinya di bidang teritorial dari Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad. Penghargaan ini diberikan secara simbolis kepada Yonif Raider 323/BP yang diwakili oleh Pasi Intel Lettu Inf Teguh Anggoro pada acara pembukaan Rapat Kerja Teknis Bidang Teritorial TA. 2017-2018 di Aula Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Rabu (16/5/18).

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, M. Sc. diberikan kepada satuan jajaran Divif 1 Kostrad yang dinilai berhasil mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah masing-masing.

Yonif Raider 323/BP Kostrad mendapatkan penghargaan karena dinilai mampu mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah penugasan Papua yang sampai saat ini masih berlangsung. Baru berjalan setengah perjalanan tugas, Yonif Raider 323/BP dinilai mampu untuk merebut hati masyarakat dan mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Penghargaan ini adalah wujud apresiasi satuan atas terhadap dedikasi dan kinerja baik yang dilakukan satuan jajarannya. Ini menjadi cambuk bagi Satuan Kostrad untuk lebih gigih lagi dalam melaksanakan tugasnya. Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf. Agust Jovan Latuconsina, M. Si (Han) yang saat ini sedang memimpin prajuritnya di daerah penugasan turut bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Buaya Putih yang telah melakukan tugasnya dengan baik sesuai fungsinya masing-masing.

“Kami optimis disisa waktu penugasan yang tinggal 4 bulan lagi seluruh anggota mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya demi pengabdian kepada bangsa dan negara serta nama besar Kostrad yang dinilai memiliki track record berhasil dalam setiap tugas yang diberikan,”kata Danyonif Raider 323/BP [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post