Kontingen Garuda Berhasil Juara Umum Unifil Tenis Open Competition 2018

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Kontingen Garuda TNI UNIFIL 2018 berhasil meraih total 6 medali (3 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu) dari 5 kelas yang dipertandingkan dalam UNIFIL Open Tennis Competition 2018 di markas Republic of South Korea Battalion di wilayah Abbasiyeh, Lebanon yang berlangsung selama 5 hari mulai dari hari Senin (21/5/18) hingga Jumat (25/05/2018).

Medali yang diraih yaitu 3 medali emas di kelas ganda campuran, ganda putri dan tunggal putri, 1 medali perak di kelas tunggal putri dan 2 perunggu di kelas tunggal putri dan kelas ganda putri.

Medali emas terbanyak sekaligus pemegang the best women player diraih oleh Wan TNI Serka (K) Maylani Rizkayuwanti baik di kelas tunggal putri, kelas ganda putri bersama Serda (K) Neneng Meytriana, dan di kelas ganda campuran bersama Mayor Arh Ragil Setyo Yulianto, SH.

Medali perak di kelas tunggal putri diraih oleh Serda (K) Neneng Meytriana, sedangkan untuk medali perunggu diraih pada kelas tunggal putri oleh Sertu (K) Indarti Budi Lestari, SH dan di kelas ganda putri diraih oleh pasangan Sertu (K) Indarti Budi Lestari, SH bersama Sertu (K) Rina Ariani.

Kompetisi tenis ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun oleh Kontingen Republic of Korea di Lebanon. Dalam kesempatan kali ini, kompetisi ini diikuti beberapa negara yang berkontribusi dalam misi UNIFIL diantaranya Indonesia, Sri Lanka, India, Italia, Nepal, dan Korea Selatan.

Prosesi pengalungan medali dan pemberian piagam penghargaan kepada para pemenang dipimpin oleh Komandan Kontingen UNIFIL Korea Selatan Kolonel Jin Culho sebagai ketua penyelenggara kegiatan ini didampingi oleh Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Murbianto Adhi Wibowo, dan perwakilan perwira dari Kontingen [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post