Mundurnya Saktiwan Sinaga Sekaligus Kapten Persiwa Wamena

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Publik sepak bola Tanah Air tentu kaget mundurnya Pesepak bola kelahiran 19 Februari 1982 asal Medan Sumatra Utara, Saktiawan Sinaga dari klub barunya Persiwa Wamena di Liga 2 Wilayah timur tahun 2018

Klub yang baru di sambangi Saktiawan sejak 3 bulan lalu membuat Striker yang haus Gol itu tidak bertahan lama, entah apa yang di pikirkan pemain berusia 36 tahun itu, saat di konfirmasi oleh Wartawan, Saktiawan mengatakan kebenaranya untuk mundur dari Persiwa Wamena

Persiwa Wamena yang bergabung dengan Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) binaan Kemenpora di Liga 2 kini sedang memasuki kompetisi Kasta ke 2 Liga Indonesia, Persiwa Wamena yang bermarkas di PP PON Cibubur, Jakarta.
Di bawah asuhan Coach Suimin Diharja sudah menjalani lima kali pertandinggan

Berikut hasil Persiwa Wamena di Liga 2 tahun 2018

25 April – Martapura v Persiwa 3-4 (Menang)

30 April – Persiwa v Persiba 2-1 (Menang)

6 Mei – Madura FC – Persiwa 2-0 (Kalah)

10 Mei – Mojokerto putra v Persiwa 2-0 (Kalah)

15 Mei – Persiwa v Persegres 1-1 (Imbang)

4 Juli – Persiwa v ps biak rencana nya akan bertanding pada 4 Juli 2018

Dengan permohonan maaf serta mendoakan agar Persiwa Wamena sukses di Liga 2, Sakti juga memberikan dukungan terhadap rekan rekan seperjuangan di persiwa wamena, Saktiawan Sinaga pada hari Minggu (3/6) pukul 18.44 WIB, memberikan ucapan terakhirnya melalui WA di grup Persiwa, hal itu yang membuat rekan rekan setim merasa kehilangan sosok Kapten yang bisa memberikan banyak pengalaman dan penyemangat di tim persiwa, Saktiawan bukan hanya kapten namun semangat nya tentu memberikan rasa kepercayaan diri dan rekan rekan setimnya, Saktiawan muncul sebagai sosok pemain yang berpengalaman di dalam lapangan maupun di luar lapangan, ucapan dan rasa kehilangan muncul dari rekan rekan setimnya seperti Taufiq Febriyanto, Hendro, Riyan ,Edo Febriansyah, M.Mursal, Navy, purwa, khairul azmi dan lainya yang merasa kehilangan, sampai ketemu di lain waktu, sukses selalu dan terimakasih atas ilmunya bang saktiawan, ungkap Stoper Persiwa Wamena Aldo Claudio.

Saktiawan yang pernah melang-lang buana di klub-klub elit Tanah Air seperti PSMS Medan, Mitra Kukar hingga Borneo FC. pasca lepas dari Pesut Etam 2015 silam, yang juga mantan Timnas Indonesia ini sudah jarang terdengan di telinga.

Akan tetapi baru-baru ini, striker yang kini berusia 36 tahun tersebut ternyata masih aktif dilapangan hijau. Tercatat Saktiawan tengah membela Persiwa Wamena di Liga 2 2018.

Yang menarik, pertandingan perdananya bersama Persiwa, Saktiawan berhasil menunjukkan tajinya dalam memcetak gol saat meraih kemenangan dari Martapura FC dengan skor 3-4.

Dengan kemunduran Saktiawan di lapangan hijau, bisa dipastikan jika ia tidak tampil di pertandinggan selanjutnya.

Saktiawan Sinaga sudah mundur sejak kemarin, namun ini bagian dari evaluasi tim dan pelatih dan pelatih mempunyai pertimbangan lain sehingga muncul evaluasi ungkapnya CEO Persiwa Wamena, Subagja Suihan pada Wartawan, Minggu (4/6/18)[email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post