Sambut Ramadhan, Favehotel LTC Glodok Suguhkan Paket Khusus Berbuka Puasa

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Momen berbuka puasa menjadi sebuah momen tak terlupakan dalam mempererat hubungan diantara keluarga, sahabat, maupun rekan kerja atau bisnis. Menyantap berbagai hidangan menu khas ramadhan di tempat yang menyenangkan tentunya membuat suasana berbuka puasa menjadi semakin hangat.Hal dikatakan Sales and Marketing Manager Ruka Endah Di favehotel Glodok, Jakarta barat, Selasa (5/6/18).

“Sambut bulan Ramadhan 1439 H, Favehotel LTC Glodok menyuguhkan paket khusus Ramadhan Buffet dibandrol Rp 121.000,- per orang. Para tamu menginap maupun walk-in dapat menikmati paket KURMA Buka Puasa. Bagi tamu yang ingin menggunakan ruang meeting sambil berbuka puasa dapat menikmati paket KURMA Corporate hanya dengan Rp 138.000. KURMA Corporate menyediakan penggunaan ruang meeting selama 3 jam dengan fasilitas standard meeting,”kata Sales and Marketing Manager.

Ia menambahkan, setiap paket yang ditawarkan, para tamu dapat menikmati hidangan buffet sepuasnya dan ta’jil gratis. Menu yang disuguhkan mulai dari ikan sambal lada ijo, opor kentang dan tahu, ikan lada hitam, sapo tahu, ikan sambal mentega, aneka macam gorengan, buah-buahan dan menu lain yang menarik untuk dicicipi.

“Dibulan suci penuh berkah ini, dengan tema KURMA (Kumpul Keluarga Mawaddah) Favehotel LTC Glodok menyuguhkan paket berbuka puasa untuk berbagai kalangan. Para tamu juga dapat menikmati berbuka puasa dengan menikmati pemandangan kota yang ada di area outdoor resto. Memasuki pekan ke-3 dibulan Ramadhan, pemesanan buffet KURMA Ramadhan semakin meningkat. Bahkan pada hari tertentu resto dipenuhi oleh pengunjung yang ingin menikmati berbuka puasa di Favehotel LTC Glodok. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi 021 – 6231 8000 Ext 8903,”tutur Ruka [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post