LAPAAN RI Bagikan Ribuan Sedekah Ramadhan

Comment

SIAGAINDONESIA.COM- Lembaga Swadaya Masyarakat LAPAAN – RI, Rabu ( 13/6) bagikan ribuan kantong paket beras kepada masyarakat kurang mampu, bertempat di joglo sriwedari, Solo.

Ribuan paket beras juga di bagikan ke empat panti asuhan di wilayah Soloraya.

Tahun ini terang Kusuma di dampingi sekjen Wisnu Tri Pamungkas, menginjak tahun ke 5 LAPAAN RI menyelenggarakan pembagian beras bertema ” sedekah itu indah “.

Dia berharap, ke depan lembaga yang di pimpinnya bisa membagikan sepuluh ribu paket beras kepada masyarakat kurang mampu di kota Solo.

Kusuma beralasan, menjadi kewajiban kita peduli kepada fakir miskin dan anak yatim.

‘ Karena sebagian harta yang kita miliki adalah hak dari mereka ‘ kata kusuma dalam sambutanya.

Masih kata Kusuma, sangat indah jika kegiatan berbagi dengan sesama bisa di lakukan oleh mereka yang di anugerahi berkah kelebihan rizki di tiap tiap kecamatan di kota Solo.

Karena nilai pahala dan hikmah yang bisa kita dapat tidak hanya dari Allah SWT, tetapi juga mampu merekatkan rasa kebersamaan, menjalin silaturahmi serta berkeadilan sosial.

Ucapan terima kasih dari LAPAAN RI juga di sampaikan  oleh Kusuma kepada seluruh pihak yang membantu, hingga acara pembagian sedekah dapat terwujud dan berjalan dengan lancar.

Pada acara pembagian sedekah ramadhan tampak hadir juga Endang Sri Karti Handayani, S.H M.Hum anggota DPR RI Dapil Jateng V ./jk

Up Next

Related Posts

Discussion about this post