Dandim 0804 Magetan Tinjau Pos Pengamanan Jalur Mudik Lebaran 2018

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko melaksanakan peninjauan Pos Pengamanan arus Mudik Lebaran di beberapa titik yang berada di wilayah Kab. Magetan salah satu nya Pos Pengamanan depan pasar Baru Magetan dan Terminal terminal Maospati yang berada di Kecamatan, Maospati, magetan, Selasa (12/6/18)

Peninjauan dilaksanakan guna mengetahui kesiapan pengamanan arus mudik lebaran tahun 2018, sekaligus memberikan pengarahan serta semangat kepada petugas pengamanan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di Kabupaten Magetan.

Dandim 0804 Magetan mengatakan, peninjauan dalam rangka pemantauan ke pos-pos pengamanan dengan tujuan untuk memastikan bahwa personil pengamanan telah siap dan pos pengamanan telah siap sehingga kita mampu mengamankan jalannya kegiatan arus mudik dan arus balik selama kegiatan lebaran yang tinggal beberapa hari kedepan.

“Nantinya, fungsinya pos pengamanan ini sebagai tempat untuk memberikan pelayanan masyarakat seperti pengaturan lalu lintas termasuk menjamin keamanan pada lokasi-lokasi yang rawan Kriminalitas. “kata Dandim 0804 Magetan.

Dandim 0804 Magetan menambahkan, untuk membantu menjaga pemudik, Kodim menerjunkan 1/3 personil dalam kegiatan pengamanan arus mudik. “Kami juga bergabung dengan pihak kepolisian dan pemerintah daerah di posko-posko koordinasi selain itu juga kita menyiapkan Koramil – Koramil yang siap disinggahi sebagai rest area,”imbuhnya.

Untuk Pospam sendiri mencapai 10-15 personil terdiri gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Senkom, tim kesehatan dan potensi masyarakat seperti pramuka dan lain [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post