Hotel Santika TMII Berbagi Takjil 100 Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Bulan Ramadhan Yang Penuh Keberkahan

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kemuliaan dan keberkahaan bagi umat muslim di seluruh dunia. Dalam rangka memanfaatkan bulan yang penuh keberkahan ini. Untuk itu Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kembali menggelar kegiatan sosial berbagi 100 ta’jil dan buka bersama anak yatim piatu. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan Hotel Santika TMII di setiap tahunnya.

Kegiatan pembagian 100 ta’jil dilaksanakan pada Selasa ( 12/6/18) di persimpangan lampu merah TMII. Acara ini digelar karena cukup banyaknya para pengendara motor dan mobil dijalan raya yang masih berlalu lalang pada waktu menjelang berbuka puasa.

Oleh karena itu, pihak managemen berinisiatif untuk menggelar pembagian 100 ta’jil bagi para pengendara agar dapat membatalkan puasanya meski terjebak macet dijalan ataupun masih dalam perjalanan ke tempat tujuan.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan CSR di bulan Ramadhan 1439 H, Hotel Santika TMII Jakarta menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu dari yayasan panti asuhan Yusufiyah. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu dilaksanakan di Hotel, tahun ini buka puasa bersama dilaksanakan di pondok panti yang terletak di Jl. Raya Pondok Gede No. 36, Lubang Buaya, Rabu (13/6/18).

Kegiatan sosial ini dibuka dengan sambutan dari perwakilan Hotel Santika TMII dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sholat maghrib berjamaah bersama para staf dan anak panti.

Selain buka puasa bersama, dalam kesempatan ini pihak Hotel Santika TMII juga memberikan bingkisan berupa Sembako, Sajadah dan cookies serta santunan yang diberikan kepada setiap anak Panti Asuhan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap bulan suci Ramadhan, dimana kami ingin berbagi sedikit rizki dan kebahagiaan bersama adik-adik dari panti asuhan Yusufiyah serta mempererat tali silahturahmi diantara kita semuanya,”kata PR Hotel Santika TMII Jakarta Istighfarati HP atau dipanggilnya Isti.

Tidak hanya mengutamakan fasilitas dan pelayanan, Hotel Santika juga memberikan kepedulian yang lebih dan memberikan dukungan terhadap sesama antar [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post