Pj. Bupati Probolinggo Berikan Perhatian Serius pada TMMD Ke 102 Kodim 0820

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Terkadang ada saja yang terlewatkan. Namun, bukan sesuatu yang disengajakan. Disaat kita sedang merenung atas segala perbuatan, teringatkan suatu momen yang seharusnya ini menjadi pondasi kebersamaan dalam mendukung TMMD ke 102 Kodim 0820/Probolinggo.

Sekembalinya Dandim 0820/Probolinggo Letkol Kav Depri Rio Saransi, S.Sos., M.M., bersama Pj. Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo S.H., M.Hum. bersama beberapa staf dari Pemkab, di Jakarta tentang paparan rencana TMMD di hadapan Kasad.

Pejabat di Pemkab Probolinggo ini memberikan perhatian serius dengan bagaimana mendukung kegiatan TMMD ke 102 di Desa Wedusan Kecamatan Tiris ini bisa berjalan dengan lancar dan mencapai hasil manfaat bagi masyarakatnya.

Dalam kurun waktu yang tidak lama, langsung memerintahkan kepala dan staf kominfo untuk mensosialisasikan di jajarannya dalam mendukung TMMD ke 102. Tidak hanya itu, diharapkan dengan institusi didalamnya juga bisa mengisi, berbuat apa yang bisa dikerjakan dengan melihat potensi yang ada.

Keinginan Pj. Bupati kiranya bisa dilibatkan CSR dan Hipmi Kab. Probolinggo. Tindak lanjutnya adalah sudah terjawab dari Hipmi bahwa insitusinya akan memberikan pelatihan pada masyarakat dari bahan bambu yang banyak berada di Desa Wedusan. Sedangkan untuk CSR Kab. Probolinggo, masih mendalami apa yang dapat diberikan untuk masyarakat disana.

Bukti dari institusi kabupaten turut mengisi kegiatan, “Sampai sekarang ini masih terus diinventarisir berkaitan dengan waktu yang jangan sampai berbenturan antara satu dengan lainnya”, kata Kasdim0820/Probolinggo Mayor Inf Teguh.

Menurutnya, salah satu bukti bahwa kegiatan yang perlu ditata waktunya karena tidak mungkin dalam sehari adalah mengentaskan dari buta aksara. Masih banyak warga yang belum bisa membaca.”Juga, pelayanan kesehatan karena keengganan masyarakat untuk berobat, yang lebih dominan karena ketidak mampuan secara materi,”[email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post