Berkah Lebaran, Yonif PR 330/TD Kostrad Santuni Anak Yatim Piatu

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Prajurit Yonif Para Raider 330 beserta masyarakat sekitar memadati Masjid Washilatul Hikmah yang di Asrama Militer Yonif Para Raider 330/TD Kostrad, Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat (15/6/18). Sejak sekitar pukul 06.00 WIB sejumlah warga telah berdatangan bersama dengan keluarga mereka.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri berjalan dengan aman dan khitmat dilanjutkan dengan ceramah seusai Sholat oleh Ustad Alfarizi Alhabdi selaku Khotib.

Selesai rangkaian kegiatan Sholat idul Fitri di lanjutkan dengan saling bermaaf-maafan antar jamaah dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu serta kaum duafa sejumlah 50 orang yang tinggal disekitar Asrama Yonif Para Raider 330/TD Kostrad, tidak selesai disitu saja rangkaian kegiatan Sholat idul fitri lalu di sambung dengan kegiatan ramah tamah yang di sediakan oleh pihak panitia ta’mir masjid Washilatul Hikmah.

Wadanyonif Para Raider 330/TD Kostrad Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E mengatakan, hal ini sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan setiap tahunnya, prajurit Yonif Para Raider 330/TD Kostrad dengan melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama masyarakat sekitar Asrama.”Tujuannya adalah menjalin tali silaturahmi antara Prajurit TNI dengan warga masyarakat sehingga menimbulkan rasa kekeluargaan yang erat untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna mewujudkan TNI manunggal dengan Rakyat,”kata Wadanyonif Para Raider 330/TD [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post