Dari Sini Sumber Kekayaan Syahrini

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Syahrini dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil mewah dan glamor. Bahkan penyanyi berdarah Sunda itu sering menghabiskan waktu berkunjung ke berbagai negara di dunia.

Banyak yang bertanya darimana sumber kekayaan Syahrini. Apalagi Syahrini sangat jarang muncul di layar kaca.

Usut punya usut, belum lama ini terungkap pundi-pundi kekayaan Syahrini. Seperti dilansir Bintang, setidaknya ada lima sumber kekayaan mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Pertama, Syahrini mendapatkan kekayaan/uang dari honor manggung. Meski jarang tampil di televisi, dia ternyata ramai mengambil job manggung off-air. Dari sekali manggung, Syahrini bisa mengantongi honor sebanyak Rp 60 juta hingga Rp 250 juta.

Kedua, Syahrini mendapat royalti dari nada sambung lagunya. Pelantun hits “Sesuatu” tersebut mendapat sebanyak Rp 20 juta dari royalti nada sambung lagunya.

Ketiga, keuntungan paling besar Syahrini dari endorse berbagai produk di media sosial. Ya, Syahrini dikabarkan meraup untung besar hingga Rp 3,2 miliar dalam satu bulan hanya dari endorse produk. Belum lagi honor sebagai brand ambasador sejumlah produk yang kabarnya mencapai Rp 1 miliar dan Rp 100 juta setiap kali posting di media sosial.

Keempat, Syahrini mendapat kekayaan dari bisnis properti yang dijalankannya. Dia memiliki bisnis rumah kos di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Kelima, Syahrini memiliki bisnis karaoke, bisnis jilbab hingga kue. Dari kelima sumber ini, pantas saja Syahrini memiliki harta berlimpah meski jarang muncul di televisi.

 

Up Next

Related Posts

Discussion about this post