Dandim 0801/Pacitan Apresiasi Terhadap Turnamen Bola Volley Kapolres Cup

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Untuk menggerakkan masyarakat agar berpartisipasi dalam perlombaan bola Voli yang diadakan Polres Pacitan dan memupuk sinergitas Polri,TNI, Pemerintah dan Masyarakat Polres Pacitan gelar turnamen guna memperebutkan piala Kapolres Cup.

Dalam sambutannya Waka Polres Pacitan Kompol Hendri mengatakan, Turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 di Polres Pacitan, Diharapkan Kegiatan ini menjadikan sarana interaksi antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan sinergitas yang solid.

“Dengan adanya turnamen bola voli ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan peserta turnamen khususnya dalam olahraga bola volley, serta dapat menjalin silaturahmi yang baik antara anggota Polres Pacitan dengan TNI dan instansi lain serta junjung tinggi sportifitas antar sesama peserta dalam pertandingan,”kata Waka Polres Pacitan saat membuka turnamen Kapolres Cup, Jum’at (29/6/2018).

Kegiatan turnamen Kapolres Cup yang diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 29 – 30 Juni 2018, Sebanyak 16 tim yang mengikuti pertandingan, 12 tim Polsek jajaran polres pacitan,1 Tim kodim 0801/Pacitan,1 Tim Pemkap Pacitan,1 Tim dari pengadilan Negeri Pacitan,1 Tim Polres Pacitan.

Acara ini di hadiri Wabub Pacitan Drs,Yudhi Sumbogo, Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Aristoteles H Lawitang, Ketua Pengadilan Negeri Yogi Arsono, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Lukas SH, Perwakilan dari KONI Pacitan Masruri Abdul Ghoni, Para Kabag,Kasat, Kapolsek jajaran Polres.

Dengan Pemukulan Bola Pertama maka Turnamen Kapolres Cup secara resmi di mulai dengan pertandingan Perdana antara tim Kodim 0801 melawan tim Polres Pacitan.

Dandim 0801/Pacitan memberikan apresiasi terhadap turnamen yang diselenggarakan tersebut dan berharap melalui turnamen ini dapat mencari potensi atau bibit pemain bola volley [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post