Pasis Seskoau A-55 Uji Tanding Dengan Anggota Lanud Suryadarma

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga (POR) Program Kegiatan Bersama ( PKB) Juang antar Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri, Pasis Seskoau Angkatan ke-55 melaksanakan uji tanding / tryout dengan anggota Lanud Suryadarma, yang di laksanakan di Lanud Suryadarma Kalijati,Subang. Jumat (13/7/18). Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Tennis lapangan, Bulu tangkis, Bola volley, Tenis meja dan Menembak pistol.

Para siswa Pasis Seskoau yang dipimpin langsung oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Donny Ermawan T., M.D.S tiba di Lanud Suryadarma melalui jalan darat dan di sambut langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI T. Sembiring Meliala dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring beserta pengurus dan para Pejabat Lanud Suryadarma.

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma menyampaikan, bahwa olahraga persahabatan yang kita laksanakan ini disamping menyehatkan tubuh kita, juga dalam rangka menjalin silatuhrahim diantara kita, sehingga saling mengenal, akrab, serta mengenal satu dengan lainnya, sehingga harapannya semakin terjalin rasa kekeluargaan diantara kita, khususnya antara Lanud Suryadarma dengan Seskoau.

“Faktor juara bukanlah merupakan sasaran utama, namun yang menjadi faktor utama acara ini yaitu menjalin silatuhrahmi diantara kita,”kata Danlanud Suryadarma.

Sementara itu Danseskoau Marsekal Muda TNI Donny ErmawanT., M.D.S mengatakan, tujuan utama Seskoau melaksanakan kunjungan ke Lanud Suryadarma adalah dalam rangka silaturahmi personel Seskoau serta Pasis Seskoau Angkatan Ke-55 dan untuk mengenal lebih dekat Lanud Suryadarma juga dalam rangka melaksanakan kegiatan latih tanding/ tryout dalam menyambut Pekan Olahraga (POR) Program Kegiatan Bersama (PKB) Juang antar Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri yang akan datang.

“Untuk itu saya mengharapkan agar para Pasis Seskoau Angkatan Ke-55 memanfaatkan kegiatan ini di sebaik-baiknya sehingga harapannya dalam mengkuti kegiatan PKB Juang, Kontingen Seskoau dapat mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan,”tegas Danseskoau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Anjar Sungkowo, Para Patun Seskoau dan seluruh Pasis Seskoau Angkatan ke-55, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Seskoau Ny. Donny Ermawan beserta pengurus dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring beserta pengurus, Para Pejabat dan seluruh anggota Lanud [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post