Iko Uwais Boyongan ke Hollywood

Jadi Orang Indonesia Pertama Bermain Sebagai Bintang Utama di Serial Drama

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Aktor laga Iko Uwais bakal pindah ke Hollywood seiring banyaknya job di Negeri Paman Sam tersebut.  Sejauh ini suami Audy Item itu telah membintangi sejumlah film laga Hollywood seperti Man of Tai ChiStar Wars: The Force AwakensTriple ThreatBeyond Skyline, dan Mile 22. Terbaru, dia akan bermain di serial drama berjudul Wu Assassins.

Alhamdulillah selama saya kerja di sini ataupun di sana bukan jaga kualitas saja. Kalau jaga itu pasti banyak, yang lebih baik itu jaga kepercayaan,” kata Iko saat di Hotel Horison Bekasi, Kamis (12/7/2018).

Iko Uwais kini jadi orang Indonesia pertama yang mendapat kesempatan sebagai bintang utama di salah satu serial Netflix, Wu Assasin.

Untuk pekerjaannya tersebut, Iko akan membawa enam orang dari Indonesia yang tergabung dalam Uwais Team. Mereka akan menangani tata laga untuk serial tersebut. “Kami berenam, full teamGue yakin banget mereka bisa berkreasi di Hollywood. Mudah-mudahan bisa membuat nama baik Indonesia di sana,” katanya.

Selain Iko, keenam orang tersebut adalah Ferry, Yandi Sutisna, Herry, Ryan Santoso, dan Rama Suhadi yang menjadi stuntman Iko nantinya. Bukan hanya sebagai penata laga, Iko tak menutup kemungkinan timnya akan berperan dalam serial tersebut.

Saya bangga banget bisa bawa tim gue secara lengkap ke Hollywood. Kemungkinan bisa main ada, jadi fighter,” ucap suami Audy Item tersebut.

Selama di Hollywood, Iko syuting selama empat bulan. Ia mendapat peran utama dalam serial tersebut. Namun nama, karakter atau jalannya cerita, masih belum bisa dibocorkan mengingat syuting belum dilangsungkan.

Up Next

Related Posts

Discussion about this post