Laga Perdana Persinga Target Poin Maksimal

Comment

SIAGAINDONESIA.COM-Laga  perdana Persinga Ngawi pada Liga 3 Nasional 2018 menjamu PSBK Blitar di Stadion Ketonggo Ngawi, Minggu, (14/07). Fahmi Amirudin pelatih dari Laskar Ketonggo julukan Persinga Ngawi memastikan bakal mendulang poin penuh dikandang.

“Semua di grup 5 ini berat karena laga pertama kalinya. Tetapi apapun alasanya itu kami Persinga mentargetkan angka penuh,” terang Fahmi Amirudin pelatih Persinga Ngawi.

Pada laga kali ini ada tiga pemain kunci yang dipasang untuk menggempur pertahanan PSBK Blitar. Selain Slamet ‘Larso’ Hariyadi juga Rahmad Sucipto dan Harris Adyatma. Menurutnya, laga home di Liga 3 tahun ini memang banyak penyesuaian mengingat limit umur 23 tahun ke bawah sesuai regulasi PSSI.

“Dibanding musim kemarin jelas banyak penyesuaian mengingat komposisi pemain sesuai regulasinya yang harus dipasang. Tapi tim kami optimis menang dan siap bertanding,” bebernya lagi.

Sementara itu Didik Purwanto manajer Persinga Ngawi jika skuadnya bakal tampil briliant untuk mengejar poin penuh disetiap laga. Kepastian itu menyusul targetnya ke Liga 2 pada musim depan setelah. Ungkapnya, timnya akan on the track kembali pada posisinya ke kasta yang lebih tinggi setelah melorot akibat degradasi Liga 2 2017.

Seperti diketahui, pada tahun ini sejumlah tim yang memperebutkan tiket ke Liga 2 harus lebih dulu bersaing di dua zona berbeda, yakni Zona Nasional dan Zona Provinsi/Asprov. Zona Nasional berisi 38 tim,  status pesertanya adalah klub yang terdegradasi dari Liga 2 2017.

Untuk zona Provinsi/Asprov dihuni klub-klub regional dari provinsi yang akan memperebutkan 12 tiket babak nasional. Pada Liga 2018 ini Persinga Ngawi bakal berlaga ketat bersama tim kuat yang musim sebelumnya sama sama bercokol di Liga 2. Seperti 5 Persik Kediri, Madiun Putra, PSBK Blitar dan Persipon Pontianak. (pr)

Up Next

Related Posts

Discussion about this post