Baru Setengah Nafas Gawang PSBK Blitar Bobol

Comment

SIAGAINDONESIA.COM-Main keras sejak kick off peluit ditiupkan saat mtuan rumah Persinga Ngawi menjamu PSBK Blitar lewat ajang Liga 3 Nasional 2018 di Stadion Ketonggo Ngawi, Minggu, (14/07). Anak-anak Laskar  besutan Fahmi Amirudin dibuat lega pada menit 21 babak pertama berhasil meraih poin melalui gol bunuh pemain tamu nomor punggung 24 Muhamad Bagus Nugraha.

Kedudukan sementara 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Tertinggal satu gol pemain PSBK Blitar dibawah pelatih Muhadi meningkatkan serangan dari lini tengah. Serangan offensiv terus dilakukan namun Slamet Larso kapten Persinga pun koordinasi bersama rekanya untuk membendung gempuran lawan. Sampai turun minum skor masih unggul tuan rumah Persinga Ngawi.

“Kalau melihat dari intensitas serangan dari dua tim memang cukup bagus. Hal ini mengindikasikan tim di grup 5 memang bakal bersaing ketat,” ujar CEO Persinga Ngawi Dwi Rianto Jatmiko.

Hal senada juga diungkapkan Didik Purwanto sang manajer ‘anyar’ Persinga Ngawi dengan kemenangan lewat laga home ini sebagai titik awal angin segar dari skuad Laskar Ketonggo. Untuk itu ia berharap progres poin penuh pada setiap pertandingan baik tandang maupun di kandang. Didik optimis di Liga 3 yang baru digelar hanya mengikuti satu musim dan selanjutnya mulus ke Liga 2 sesuai yang digadang. (pr)

Up Next

Related Posts

Discussion about this post