Rem Blong Truk Muatan Tabung Elpiji Hantam PJU

Comment
SIAGAINDONESIA.COM Akibat mengalami rem blong, sebuah truk jenis cold diesel dengan nopol L 9133 AB, yang bermuatan tabung gas elpiji ukuran 12 kilogram. Menghantam tiang lampu penerang jalan umum yang ada di Jalan Raya Veteran Gresik, tepatnya didepan kios penjual makanan khas Gresik, Sabtu (14/7/2018).

Kendaraan yang dikemudikan Sujiko (35) warga Jember itu, berangkat dari Balongsari Surabaya menuju ke PT Matesu Goti Abadi yang berada di Kawasan Industri Gresik. Namun, naas saat hendak menghentikan kendaraannya tiba-tiba remnya tidak berfungsi.
“Saya tadi itu, mau menghentikan kendaraan saat ada 4 mobil didepan saya hendak belok tepat dititik putar balik yang ada di depat PT Semen Indonesia ini. Tapi tiba-tiba rem truk saya ngeblong, akhirnya saya banting setir ke kanan hingga menabrak tiang lampu ini,” ujar Sopir Truk Sujiko.
“Kalau tidak banting setir, kendaraan saya pasti menghantam kendaraan didepan saya mas. Bisa-bisa terjadi laka beruntun,” tuturnya.
“Alhamdulillah, tidak ada korban mas. Termasuk saya dan kenet tidak apa-apa, hanya kaget saja. Cuma body kendaraan bagian depan truk saya, yang ringsek,” tandasnya.
Sementara itu, pantuan langsung Siagaindonesia.com dilapangan akibat peristiwa tersebut. Kawasan Jalur perbatasan antar Gresik dan Surabaya itu, terutama dari Gresik yang menuju kearah Surabaya macet total akibat tiang lampu penerang jalan yang roboh melintang di jalan. Zer

Up Next

Related Posts

Discussion about this post