Bagi Persinga Ngawi 2-0 Di Kandang Modal Awal Partai Tandang

Comment

SIAGAINDONESIA.COM-Setelah membungkam 2-0 di kandang atas tamunya PSBK Blitar di Stadion Ketonggo Ngawi membuat Persinga Ngawi mengaku percaya diri atas skuadnya. Fahmi Amirudin coach Persinga Ngawi dengan mendulang poin penuh tersebut menambah motivasi anak asuhnya untuk berlaga di partai berikutnya. Pelatih asal Makasar ini mengaku pada laga awal Liga 3 Nasional 2018 tidak perlu melihat teknik maupun strategi permainan.

“Terpenting menang dulu jangan melihat permainanya. Itu modal awal kami untuk laga-laga berikutnya,” terang Fahmi Amirudin, Minggu (14/07).

Dibenarkan Fahmi, serangan lawan sejak menit awal memang sulit dibendung meskipun dibabak pertama telah kebobolan lewat gol bunuh diri Muhamad Agus pemain PSBK Blitar setelah mencoba menyelamatkan bola melalui sundulan . Namun kreatifitas dan adu skill pun terjadi membuat Slamet Larso selaku kapten langsung mendirect bola menuju titik pertahanan lawan.

Terbukti, dibabak kedua menit ke 44 Harris Adyatma menjebol gawang lawan lewat bola lambung. Dengan kedudukan 2-0 Laskar Ketonggo bermain lepas hanya saja kata Fahmi dari sisi kekurangan memang di lini belakang khususnya posisi stopper.

Dengan mengumpulkan 3 poin di kandang Persinga Ngawi bakal melakoni partai tandang pada 21 Juli 2018 mendatang kontra Persipon Pontianak. Ia berkeyakinan terus mampu memberikan spirit pemain mengingat di grup 5 bercokol tim-tim kuat. (pr)

 

Up Next

Related Posts

Discussion about this post