Seskoal Raih Medali Emas Ganda Pamen Tenis Lapangan Di Ajang Poral 2018

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Kontingen Tenis Lapangan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) pada Ganda Perwira Menengah (Pamen) berhasil merebut medali emas pada Pekan Olah Raga TNI AL (PORAL) Tahun 2018 berlangsung di lapangan tenis Korps Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/18).

Kontingen pasangan Ganda Pamen Tenis Lapangan Seskoal, Kolonel Laut Saptono Djuniawan berpasangan dengan Letkol Laut I Gusti Putu Andik Yudha Negara berhasil mengalahkan Kontingen dari Koarmada I Letkol Laut Rahmadi dan Mayor Laut Indra dengan score akhir 9-6.

Adapun hasil dari final olahraga tenis lapangan untuk partai Ganda Pamen juara pertama diraih Seskoal, juara kedua diraih Koarmada I dan Juara ketiga diraih Kormar. Dalam kesempatan tersebut, penyerahan medali diberikan oleh Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

Pertandingan PORAL Tahun 2018 cabang olahraga tenis lapangan ini berlangsung mulai tanggal 16–19 Juli 2018 yang diikuti oleh seluruh Komando Utama (Kotama) TNI AL diantaranya Mabesal, Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III, Kormar, AAL, Seskoal, Kodiklatal, Pushidrosal dan Kolinlamil.

Pada cabang olahraga Tenis Lapangan ini mempertandingkan lima partai yakni Partai Tunggal Putra, Partai Tunggal Putri, Partai Ganda Putra, Partai Ganda Putra dan Partai Ganda [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post