Danrem 101/Antasari Siap Angkat Fauzan Sang Juara Dunia Karate Jadi Anak Asuh

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Fauzan Noor(21) pemuda tangguh yang lahir di Lambung Mangkurat, Banjarmasin. namanya telah mengharumkan nama bangsa dan negara sebagai juara dunia karate tradisional yang digelar di Praha Republik Ceko awal tahun 2018.

Perjuangan Fauzan Noor untuk sampai ke Ceko bukan hal yang mudah apalagi latar belakang keluarga Fauzan yang serba paspasan hidupnya.

Perjalanan Fauzan ke tempat laga ahirnya bisa ditempuh walaupun dengan tiket paspasan. Laga tidak seimbangpun dilayani karena memang begitulah karate tradisional,dengan berat badan lebih 20 kg dan tinggi yang lebih menjulang 20 cm dari Fauzan dilayani dengan mati matian demi merah putih sampai ahirnya Fauzan memenangkan pertandingan.

Kini sang juara sudah kembali ke tanah air berkumpul bersama keluarga,dan satu hal yang mengagetkan karena sang juara siap untuk menjadi TNI. Terlebih lagi setelah mendengar pernyataan ini Danrem 101/antasari Kolonel Inf. Yudianto Putrajaya S,E. M.M, langsung merespon positif dengan mengangkatnya sebagai anak asuh dan mengurus persyaratan untuk mengikuti werving Bintara bulan agustus ini. “Anak berprestasi seperti Fauzan layak mendapat penghargaan,”tegas Danrem 101/Antasari.

Up Next

Related Posts

Discussion about this post