Hotel Santika TMII Jakarta Sajikan Menu Nusantara Bebek Lado Hijau

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Hotel Santika TMII yang lekat akan sentuhan Indonesia kembali menyajikan makanan khas tradisional sebagai chef recommendation bulan Agustus yaitu Bebek Lado Hijau.

Menurut General Manager Hotel Santika TMII Jakarta Ricky Rimbawan, Bebek Lado Hijau merupakan salah satu masakan khas Sumatra Barat terdiri dari daging bebek yang di goreng disajikan dengan menggunakan racikan bumbu khas, sehingga membuat rasanya meresap hingga ke bagian dalam daging, di hidangkan dengan nasi panas dalam balutan daun pisang dan potongan lalapan segar. Sajian ini dapat anda nikmati setiap hari di Krakatau Restaurant seharga Rp 75,000 nett.

“Bagi anda pecinta mocktail, Hotel Santika TMII meghadirkan promosi minuman yaitu Dragon Fruinapple dengan harga Rp 40,000 nett dan Iced Peach Tea dengan harga Rp 35,000 nett. Kedua minuman tersebut bisa langsung dinikmati di Krakatau Restaurant maupun Jali-Jali Lounge,”kata GM Hotel Santika TMII.

General Manager Hotel Santika TMII menambahkan, pada bulan Agustus ini Hotel Santika TMIi menawarkan promo makanan dan minuman yang dapat dinikmati bersama keluarga, sahabat ataupun rekan [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post