Junior League Mayapada Healthcare Berikan Kompetisi Berjenjang

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Kompetisi IJL Mayapada 2018 memasuki partai puncak pada Minggu (5/8). Selanjutnya, turnamen internasional di kawasan regional Asia Tenggara sudah menunggu.

Gelaran sepak bola usia dini bertajuk IJL Mayapada 2018 mencapai titik puncaknya pada Minggu (5/8). 360 laga dari fase penyisihan grup, play-off hingga babak grand-final sudah meramaikan Lapangan Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan selama enam bulan terakhir sejak peluit kompetisi dibunyikan 11 Februari lalu. Total 989 pemain dari 48 SSB (22 Tim U-9 & 26 Tim U-11) menunjukkan kebolehan mereka mengolah si kulit bundar di atas rumput hijau. Rata-rata setiap pekannya tidak kurang dari 60 gol tercipta.

Nantinya dari kompetisi IJL Mayapada kategori U-11 akan dibentuk tim elite yang terdiri dari barisan kumpulan pemain terbaik. Turnamen internasional di kawasan regional Asia Tenggara sudah menunggu mereka pada akhir tahun ini. Hal tersebut memang sesuai dengan bentuk dukungan total dari Mayapada Healthcare Group selaku sponsor utama Indonesia Junior League.

“Saya sangat happy dengan jalannya pertandingan dari enam bulan kompetisi U-9 dan U-11 berjalan, bisa dibilang sengitnya persaingan antar tim jauh lebih merata dibanding musim lalu. Tidak hanya dari segi pemain tetapi juga sisi pelatih karena banyak juru taktik berusia muda sampai senior beradu ilmu disini,” jelas CEO Indonesia Junior League, Rezza Mahaputra Lubis.

IJL Mayapada sendiri masih akan menggulirkan roda kompetisi sepak bola usia dini untuk kategori U-13. Sesuai jadwal, laga pembuka digelar mulai awal September 2018. 24 tim dipastikan ikut ambil bagian.

“Semoga U-13 juga berjalan sama baiknya dengan U-9 dan U-11, ini untuk pertama kalinya IJL menggelar kategori U-13. Tapi kami siap karena adanya dukungan tanpa henti dari Mayapada Healthcare Group dan juga pastinya teman-teman SSB sebagai rekan kerja kami,” jelas Rezza.

“Kami dari Mayapada Healthcare Group turut senang bisa ambil bagian di ranah sepak bola usia dini Indonesia termasuk dalam hal penanganan cedera-cedera pemain sesuai komitmen kerjasama awal pula,” sambung Direktur Commercial MHG, Arif Mualim.

Junior League Mayapada Healthcare Group (IJL Mayapada) Tidak lupa segala persiapan kami lakukan termasuk soal dukungan penuh dari Mayapada Healthcare Group pada penanganan cedera karena pemain-pemain yang berlaga nanti sudah masuk dalam usia emas. Ini sebagai bentuk komitmen Mayapada untuk menjadikan event bergengsi di pembinaan muda Uni, tutupnya

Berikut hasil pertandingan Partai FINAL IJL.
Babak final IJL Mayapada 2018 (U-9): ASIOP Apacinti unggul atas CISS Soccer Skill dengan skor 1-0. Lewat gol Nayaka Aryasatya di babak perpanjangan waktu. Di kategori U-11 tim Putra Sejati unggul atas ASTAM dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Putra Sejati dicetak oleh M [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post