Beranda Arena Tiket Asian Games Banjiri Hadiah

Tiket Asian Games Banjiri Hadiah

13
Erick Tohir sedang memberikan keterangan pers
Erick Tohir sedang memberikan keterangan pers

SIAGAINDONESIA.COM Pembukaan Asian Games 2018 baru akan berlangsung 18 Agustus mendatang, namun tiket pembukaan sudah terjual 70.000 lebih. Sedang tiket penonton sudah mencapai 20 persen. Sementara itu untuk tiket pertandingan sepakbola disediakan 15.000 lembar. Seperti yang diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Asian Games (Inasgoc) Erick Thohir, sejak 30 Juni tiket yang dijual melalui Kiostix selaku mitra pengelolaan tiket Asian Games 2018 terus menunjukkan grafik positif. “Apabila melihat antusias dan minat masyarakat yang tinggi seperti ini, kami sangat optimis akan banyak tiket yang terjual terutama untuk tiket upacara pembukaan Asian Games,” ungkap Erick Thohir di Jakarta, Kamis (9/8/18).

Erick menjelaskan, dalam rangka memberikan kesempatan lebih luas bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam merayakan Asian Games, panitia mengeluarkan berbagai promosi berupa promo pelajar, tiket terusan, potongan harga hingga doorprize.

“Selain doorprize, lanjut Erick, juga disediakan hadiah grand prize berupa dua buah mobil, yaitu Daihatsu Terios dan Isuzu MU-X. Sedang untuk doorprize tersedia hadiah 100 ponsel Samsung J7, dan 10 televisi Samsung 49 inci. Hadiah akan diberikan langsung kepada pemenang dan akan ditampilkan di sosial media resmi melalui akun Instagram @asiangames2018dan juga @kiostix,”jelasnya.

Hanya saja, lanjutnya, untuk tiket promo hanya berlaku di Pop-up store Asian Games 2018 hingga 10 Agustus 2018. Sosialisasi mengenai promo pelajar sudah dilakukan semenjak awal minggu melalui media sosial yang merupakan sumber informasi utama bagi generasi muda saat ini.

“Panitia pelaksana bersama offisial prestige partners, yaitu Bank Mandiri, BRI, dan BNI memberikan berbagai potongan harga tiket dari 10 persen hingga 72 persen apabila membeli tiket melalui produk yang dikeluarkan oleh bank tersebut,” kata Erick lagi.

Sementara itu, untuk memudahkan masyarakat yang ingin menonton banyak pertandingan di Asian Games, panitia pelaksana mengeluarkan tiket terusan yang dapat diakses melalui website resmi Asian Games atau Kiostix. Tiket terusan tersedia mulai dari menonton pembukaan, pertandingan hingga acara penutupan dengan kategori seating yang paling rendah.

“Asian Games 2018 tinggal beberapa hari lagi, jangan sampai terlewatkan peristiwa bersejarah yang mungkin hanya menjadi pengalaman sekali dalam seumur hidup, dan sebagai bangsa Indonesia sudah selayaknya kita dukung atlet Indonesia yang sedang berjuang demi MerahPutih,” tutup Erick dengan [email protected]