Beranda Arena Arzeti Kunjungi Rumah M. Supriadi

Arzeti Kunjungi Rumah M. Supriadi

208
0

SIAGAINDONESIA.COM Anggota DPR RI Komisi X, Arzeti Bilbina siang tadi menyempatkan mengunjungi rumah pemain Timnas Indonesia U-16, Muhammad Supriadi, di Kedung Asem, Rungkut, Surabaya, Minggu 12 Agustus 2018.

Di kesempatan tersebut Arzeti yang membidangi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga menyampaikan jika akan membantu keluarga Supriadi dalam hal pendidikan. Sebab baginya pemain yang sukses membawa Indonesia juara di Piala AFF U-16 inu punya prestasi bagus dan membanggakan negara.

“Luar biasa bangga, karena kalau kita lihat keluarganya orang yang sangat tulus, mensupport hobi yang menjadi prestasi Supriadi untuk bangsa dan negara,” kata Arzeti.

Arzeti juga menyampaikan jika dirinya bersama Kementrian Pemuda dan Olahraga telah berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan bagi batlet yang telah membanggakan Indonesia baik di berbagai turnamen maupun kompetis.

Negara sekarang khususnya pemerintah kalau kita berbicara mengenai atlet, kemeenpora memikirkan sekali. Apalagi seperti atlet yang berprestasi seperti Supriadi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Arzeti juga berharap, akan ada bibit bibit unggul atlet yang muncul dari Jawa Timur meneruskan langkah Supriadi dengan meraih prestasi di kancah olahraga sepakbola.

“DPR RI melalui pemerintah yang membidangi Kemenpora memiliki program untuk mensejahterakan para atlet kita tentunya sangat mensupport untuk hal seperti ini. Dan kami berharap ada bibit baru di Jatim,” ujar anggota DPR RI Dapil Jatim 1 ini.

Selain itu, Arzeti sendiri sudah menyiapkan bonus untuk para pemain Timnas Indonesia yang sudah memenangkan turnamen Piala AFF U-16.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sukses menjadi juara Piala AFF U-16 usai mengalahkan Thailand id babak final, pada Sabtu 11 Agustus malam. Garuda Merah Putih sendiri berhasil mengalahkan Thailand lewat adu penalti dengan skor 4-2. (Adikoro)