The King Diduga “Dalang” Bongkar Tangga Satu Dealer, Tanggapan Royce Begini

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Royce Muljanto buka bicara terkait dalang dibelakang dalam pembongkaran bangunan Tangga Satu Dealer Jalan Kentintang Madya Surabaya, waktu lalu yang diduga dilakukan oleh The King, merupakan Liek tak lain bapaknya sendiri.

Untuk itu, perlu diketahui, dengan maksud melalui hak jawab Royce ini adalah untuk meluruskan agar tidak ada pemikiran yang salah atau pemahaman tidak benar (Dilition, red).

“Saya ingin melihat tidak ada bayangan-bayangan pemikiran kita yang nyata, tapi bukan pikiran yang mengandung Dilution atau pemahaman yang salah,” terang Royce, Senin, (13/8/2018).

Royce Muljanto, President Tangga Satu Dealer, (foto: Ad)

Royce Muljanto, Mr. President Satu Dealer, (foto: Ad)

Lanjut, ”Dan bisa lihat di google yaitu Press Reaader ada yang meceritakan bahwa Royce terlibat konflik keluarga. Dia menuding ayah Royce berada dibalik seluruh kejadian. Kalau ke kami engga ada, justru ke keluarga dia sendiri” isi Medsos, Irfan kepala Satpol PP Surabaya.

Selain itu Royce ingin menjelaskan persoalan sebelum pada tanggal 14 Maret 2018. ”bahwa terkait pembangunan Tangga itu, masih menjadi Kuasa Hukum saya,” tagasnya.

Seperti diberitakan dalam media bahwa pembongkaran tangga Satu Dealer yang dilakukan oleh “The King” seharusnya tidak perlu terjadi, karena persyaratan mendirikan bangunan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya sudah dipenuhi semua oleh pihak Satu Dealer.

“Surat-surat perizinan lengkap semua, kenapa harus dibongkar,” kata Mr. President Satu Dealer, Royce Muljanto, Senin (13/8/2018).

Kamis (5/6/2018) lalu, karyawan Satu Dealer, dikejutkan dengan kedatangan sejumlah orang dari Bengkel Anugerah Jaya. Dipimpin pemilik bengkel Anugerah Jaya, Rokhim mereka membongkar tangga Satu Dealer.

Tangga ini berada di lantai pertama sebelah kiri dari pintu masuk bangunan usaha yang terletak di kawasan Ketintang Madya Surabaya itu. “Saya datang ke sini atas perintah “The King” saja untuk membongkar tangga itu,” kata Rokhim.

Saat itu Rokhim sedang mengawasi anak buahnya membongkar tangga. “Kita ini hanya pekerja saja, jika kemudian pembongkaran ini dikaitkan dengan persoalan keluarga, dia tidak mau tahu,” tandasnya.

Untuk biaya pembongkaran tangga sebesar 5 juta. Lebih murah dari pada biaya pemasangan tangga yang mencapai 7 juta, ucapnya.

Putra Makota ini, tidak puas dengan pembongkaran yang telah dilakukan The King. Tangga bangunan yang dibongkar itu dibangun di atas lahan miliknya.

Selain itu pihaknya telah mengurus kelengkapan perizinan ke Dinas Cipta Karya Pemkot Surabaya. Surat-suratnya lengkap semua.

Pembongkaran tangga bangunan Satu Dealer itu memang mengherankan. Sebab jika surat-suratnya tidak lengkap yang seharusnya membongkar paksa adalah pihak Satpol PP.

Namun anehnya, tangga tersebut dibongkar sendiri oleh The King yang berkuasa di dalam keluarga. (Ady)

Up Next

Related Posts

Discussion about this post