Pajero Sport Hantam 2 Mobil di Barata Jaya, Sopir Tewas

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Sebuah Mobil Mitsubishi Pajero Sport nopol L-1091-FG hantam dua mobil di Jalan Barata Jaya, Surabaya. Kecelakaan beruntun ini terjadi pada Selasa (14/8/2018) sekitar pukul 13.30 WIB. Pengemudi Pajero tewas seketika dilokasi.

Menurut Bripka Feri, anggota Unit Reaksi Cepat Laka Lantas Polrestabes Surabaya, diketahui identitas pengemudi Pajero Sport atas nama Karmadi (57), Warga Sidoarjo. “Mobil ini melaju dari arah Barata Jaya menuju Jalan Raya Nginden,” ujar Feri pada awak media di tempat kejadian perkara (TKP).

Kejadian bermula, mobil warna hitam yang dikemudikan Karmadi itu mendadak belok kiri. Hingga menabrak dua mobil di depannya. Diduga pengemudi tewas karena serangan jantung.

“Dari saksi dilokasi, mobil Pajero ini oleng ke kiri dan menabrak dua mobil Suzuki Ertiga yang sedang parkir, kemudian menabrak mobil pikep yang ada di depannya. Dugaan sementara, korban ada serangan jantung,” terangnya.

Warga sekitar sempat mengalami kendala saat hendak membantu Karmadi posisi masih berada di dalam mobil. Warga pun terpaksa memecahkan kaca samping mobil lantaran pintu kondisi terkunci dari dalam.

Korban ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa. Dugaan serangan jantung semakin kuat. Pasalnya, korban tidak ditemukan luka parah yang bisa mengakibatkan tewas. Terlebih lagu air bag mobil dalam kondisi mengembang. “Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke kamar mayat RSU Dr. Soetomo,” kata Feri, (14/8).

Sri Ayu (38), putri korban membenarkan bahwa sejak 3 bulan lalu ayahnya mengeluh sakit. Maka penyakit itu yang diduga menjadi penyebab tewasnya korban.

“Waktu itu pernah mengeluh sakit bagian dadanya. Bapak saya juga punya riwayat darah tinggi,” terang Sri Ayu di luar kamar mayat RSU Dr. Soetomo.

Sementara, Heri (42) anak menantu Karmadi menambahkan, korban hendak menyerviskan mobil Pajero warna hitam milik majikan mertuannya yang bekerja di perusahaan minyak di Bojonegoro.

Pantauan dilokasi, Mobil Pajero yang dikemudikan korban mengalami kerusakan di bagian depan sisi kiri. “Untuk mobil yang ditabrak korban ini seperti Mobil Ertiga milik Arya (26) Warga Laguna, Surabaya rusak di lampu bagian kanan, dan Mobil Pikep rusak di bagian belakang,” pungkas Feri. (Ady)

Up Next

Related Posts

Discussion about this post