Beranda Edukasi Salicyl Fresh Ruang Terbuka Hijau Area Belajar dan Bermain Anak

Salicyl Fresh Ruang Terbuka Hijau Area Belajar dan Bermain Anak

20
Salicyl Fresh area belajar dan bermain anak

SIAGAINDONESIA.COM – Hiruk pikuk Kota Surabaya dan masih minimnya Ruang Terbuka Hijau (RTH) melahirkan inovasi kreatif dan kepedulian PT Kimia Farma (Persero) dengan melahirkan gagasan cerdasnya, membuka “Taman Bermain Salicyl Fresh” yang menyediakan areal bermain ramah lingkungan, tepatnya di Notredam Adventure Park, Wisata Bukit Mas 2, Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya.

Menandai itu, kesempatan pertama digelar dan diikuti anak-anak usia 3 hingga 12 tahun yang dilaksanakan Minggu 16 September 2018.

Di areal itu, berbagai permainan seru disuguhkan untuk mereka agar dapat berkegiatan aktif dan dinamis di luar ruangan, sekaligus belajar mengenali alam sebagai bagian dari proses pertumbuhan anak.

“Ini sangat penting bagi anak-anak, karena seperti yang kita lihat kebanyakan mereka kini akrab dengan gadget, yang itu juga akan mempengaruhi tumbuh kembang dan mental anak, yang cenderung menyendiri dan individual,” ujar Manajer Marketing OTC Herbal Kimia Farma, Bayu Sulendrotomo.

Salicyl Fresh hadir untuk mengajak anak-anak bermain secara aktif dan kreatif di luar ruangan agar tidak hanya berkutat dengan gadget.

“Di tempat ini, Salicyl Fresh, anak-anak mendapat bimbingan untuk memecahkan masalah, melatih ketrampilan, meningkatkan kesehatan dan bersosialisasi dengan memanfaatkan RTH. Para orang tua pun tidak perlu khawatir jika anak-anaknya berkeringat dan muncul biang keringat lantaran sudah ada Salicyl Fresh sebagai solusinya,” terang Bayu.

Sementara, untuk menambah keceriaan, Salicyl Fresh mengahdirkan empat icon yakni, Acil, Ibo, Uta, dan Sali. Keempat karakter itu akan memberikan hiburan kepada anak-anak untuk menikmati kids oudbond, mini soccer, giant ular tangga dan carvas wall coloring. Dan, mengajak anak-anak untuk menggelar pinknik bersama teman dan keluarga di bawah pohon rindang.

“Juga kita hadirkan pendongeng yang berbagi kisah menarik sekaligus menyampaikan edukasi mengenai lingkungan,” tambahnya.

Untuk diketahui, Salicyl Fresh adalah produk bedak tabur yang diproduksi oleh PT Kimia Farma. Dalam gelaran Salicyl Fresh Teman Main 2018 di Surabaya, hadir bagi anak-anak agar digunakan untuk menghilangkan keluhan gatal-gatal yang disebabkan oleh biang keringat dan gangguan kulit lainnya yang bukan akibat infeksi.

Salicyl Fresh mengandung komposisi talcum, asam salisilat, sulfur, mentol dan balsam. Dengan menggunakan Salicyl Fresh kulit menjadi tetap sehat, segar, harum dan halus.

Sebagai BUMN Farmasi, Kimia Farma ikut serta meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan menghadirkan produk healthcare pilihan termasuk menghasilkan brand terbaik untuk menjaga kesehatan anak-anak di Indonesia.Tji