Peraih Medali Emas Asian Games 2018 Asal Probolinggo, Senam Bersama Sakera

Comment

SIAGAINDONESIA – Gelaran Asian Games 2018 sebagai memotivasi masyarakat Kota Probolinggo untuk selalu menjaga pola hidup sehat .

Hal itu di apresisasi oleh salah satu sanggar senam di Kota Probolinggo , dengan mengajak masyarakat Probolinggo untuk senam massal , disimpang tiga gerbang alun-alun Kota Probolinggo, Minggu (16/09).

Dengan mengenakan pakaian adat ala Madura Pedalungan yaitu Sakera, ratusan warga Kota Probolinggo bergoyang melakukan senam massal yang sudah terdapat instrukturnya.
Senam massal ini dengan tema ” Spirit Kesuksesan Asian Games 2018, Goyang Ayoyo” dimulai sekitar pukul 6.00 WIB.

Menurut Neni Wijaya, salah satu instruktuk senam , mengatakan kegiatan senam massal yang bertajuk “Spirit Kesuksesan Asian Games 2018” untuk mengedukasi masyarakat , agar selalu berpola hidup sehat.

“Tentunya melalui senam massal dengan busana ala adat Madura ini, dapat menarik minat masyarakat untuk ber olah raga, utamanya lewat senam bersama,” ungkapnya.
img-20180916-wa0043
Selain itu, Peraih medali Emas dalam Asian Games 2018 yaitu Rindi Safiriyanto yang merupakan warga Kelurahan Sukoharjo, Kota Probolinggo, juga ditengah kerumunan warga dan goyang bersama.

“Sangat senang sekali dan merasa bangga. Tidak menyangka acara ini meriah sekali. Ini menjadi motivasi saya untuk bisa meraih prestasi yang lebih tinggi sekali untuk Indonesia” ungkap Rendi. FUL

Up Next

Related Posts

Discussion about this post