Beranda Arena Kadismatau: Personel Bekmatpus Jangan Terlena Tugas Kedepan Semakin Menantang

Kadismatau: Personel Bekmatpus Jangan Terlena Tugas Kedepan Semakin Menantang

60
0
Hut Bekmatpus ke`31

SIAGAINDONESIA.COM Kepala Dinas Materiil TNI AU (Kadismatau) Marsekal Pertama TNI Yuri Afiudin meminta agar personel Perbekalan Materiel Pusat (Bekmatpus) TNI AU jangan terlena dengan keberhasilan tugas yang telah dicapai selama ini.

Menurut Kadismatau, dihadapkan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu pesat, dipastikan tugas-tugas Bekmatpus ke depan akan makin menantang.

“Terkait dengan keberhasilan yang telah dicapai, hendaknya para personel Bekmatpus Dismatau jangan terlena, sadari bahwa tugas-tugas ke depan masih penuh tantangan,”kata Kadismatau Marsma TNI Yuri Afiudin, saat memimpin upacara peringatan hari ulang tahun ke-31 Bekmatpus, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat, (21/9/18).

Kadismatau mengakui keberhasilan Bekmatpus selama ini tidak lepas dari kerja keras dan perjuangan seluruh personel Bekmatpus. Menurutnya, keberhasilan pelaksanaan tugas Bekmatpus, dapat dinilai dari kemampuan satuan ini dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik, mulai yang paling ringan dan sederhana hingga yang paling berat serta kompleks.

“Saya nilai tugas-tugas Bekmatpus telah mampu dilaksanakan prajurit dan satuan jajaran dengan hasil yang baik, jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk mengembangkan diri,” ujar Kadistmatau.

Peringatan HUT ke-31 Bekmatpus ini diisi juga dengan acara senam pagi, pemotongan nasi tumpeng, pembagian hadiah dan hiburan. Sebelumnya juga telah dilaksanakan rangkaian kegiatan olahraga dan bakti sosial, diantaranya pertandingan bola voli, tenis meja, futsal, dan bulu tangkis. Serta anjangsana ke panti asuhan Yayasan Al-Fatah Mandiri Jakarta Timur dan donor darah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, mantan Kadismatau Marsma TNI Didi Dipo Issasongko, Kabekmatpus Letkol Kal Antonius K Tarigan, S.E., para pejabat Dismatau serta seluruh personel Bekmatpus dan tamu [email protected]