Beranda Arena Persebaya Menang 4-1 Pesan Caleg ini Jangan Jumawa

Persebaya Menang 4-1 Pesan Caleg ini Jangan Jumawa

650
0

Caleg muda dari PDIPerjuangan dapil 1 Surabaya Sidoarjo ini merasa bangga dan bersyukur tim bajul ijo menekuk Mitra Kukar.

“Syukur Alhamdulillah Persebaya kita dapat memenangkan pertandingan ini.
Saya sangat bangga dengan Persebaya yang dapat memenangkan dengan total 4 score,” kata Putri Sulung dari empat bersaudara ini kepada SICOM

Lebih lanjut perempuan kelahiran Surabaya, 9 Oktober 1993 ini mengatakan kesan yang luar biasa melihat pertandingan sepak bola kali ini.

“Dipertandingan semalam kesan yang pertama saya rasakan adalah kebanggaan, rasa bangga kita semua untuk Persebaya karena sudah memenangkan, doa dan dukungan selalu kita kerahkan, Loyalitas tanpa batas untuk Persebayaku,” tutur Putra pertama Moh. Mochtar, Minggu(23/9/2018)

Sementara itu alumnus Fakultas Sosial Politik Universitas Airlangga juga berpesan kepada pemain Persebaya meskipun menang telak jangan mudah bangga (Jumawa).

“Aku berpesan juga agar terus tingkatan kinerja kalian, teruslah berlatih dan berlatih, banggakan kota kita Surabaya tercinta, bikin harum nama surabaya.
Kita selalu ada untuk Persebaya kebanggaan kita,” ujar perempuan yang mengidolakan Irfan Jaya dan David Silva yamg juga top skore di Liga 1 Indonesia. (Dhimas Prasaja)