Beranda aneka Mendadak, Karyawan BPR Ditemukan Mati Membusuk

Mendadak, Karyawan BPR Ditemukan Mati Membusuk

831
0

SIAGAINDONESIA.COM – Dwi Nur Wariyadi karyawan bank perkreditan rakyat (BPR) Caruban Indah ditemukan mati membusuk dirumahnya Jalan Rajawali masuk Desa Beran, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi. Penemuan mayat korban yang berusia 53 tahun diketahui oleh rekanya bekerja Yudha Surakartika sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis, (01/11/2018).

Saat itu kata Yudha, dirinya hendak melihat kondisi Dwi yang sudah dua hari tidak masuk kerja sejak Selasa 30 Oktober 2018 lalu. Sewaktu sampai dirumah korban ia pun mengetuk pintu namun tidak ada jawaban. Kontan saja salah saksi asal Madiun ini merasa curiga.

“Kata saksi pertama (Yudha-red) ketika tidak ada respon dari dalam rumah lantas melihat dari pintu cendela yang tidak terkunci. Ternyata ada bau busuk setelah dilihat kondisi korban sudah seperti itu membusuk,” terang Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto.

Jelasnya, saksi langsung menghubungi pihak RT yang diteruskan ke petugas kepolisian. Setelah di periksa kondisi korban sudah meninggal dalam keadaan terlentang tanpa memakai celana hanya pakai kaos warna merah.

Mendasar pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sangat dimungkinkan korban meninggal akibat sakit. Kemudian jenasah Dwi di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi. (pr)