Beranda alutsista Danbrigif PR 18 Kostrad Beri Pengarahan Kepada Prajurit Yonif PR 502 Kostrad

Danbrigif PR 18 Kostrad Beri Pengarahan Kepada Prajurit Yonif PR 502 Kostrad

218
0

SIAGAINDONESIA.COM Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf Bangkit Rahmat Triwidodo berikan pengarahan kepada prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Yonmek TNI Konga XXIII – M/UNIFIL Lebanon, bertempat di asrama Yonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung, Malang. Senin (5/11/18).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada satuan bawah, dalam rangka menunjang kesiapan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII – M/Unifil Lebanon, diantaranya pengecekan personel, materil serta kesiapan mental dan fisik para prajurit.

Dalam pengarahannya Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf Bangkit Rahmat Triwidodo mengayakan, bahwa pengarahan yang dilaksanakan ini dengan tujuan untuk memberikan motivasi dan arahan serta penekanan kepada prajurit yang akan melaksanakan tugas misi ke Lebanon.

“Saya berharap kalian harus jaga faktor keselamatan didalam melaksanakan segala rutinitas juga jaga kesehatan karena keluarga dan anak istri menunggu keberhasilan serta kesuksesan sampai kembali ke tanah air,”harap Danbrigif Para Raider 18 [email protected]