Beranda aneka Teganya, Remaja Baru Mekar Diduga Dihamili Bapak Tiri

Teganya, Remaja Baru Mekar Diduga Dihamili Bapak Tiri

589

SIAGAINDONESIA.COM – Iya, sebut saja Bunga remaja putri berumur 15 tahun berasal dari salah satu desa masuk wilayah Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi diduga menjadi korban nafsu bejat bapak tirinya sendiri. Akibatnya bocah polos yang tercatat masih duduk dibangku sekolah itu hamil 5 bulan.

Informasi yang berhasil dihimpun si bapak tiri berinisial AA (40) diduga nekat menggagahi Bunga diperkirakan sejak Juni 2017 dan terakhir awal Oktober 2018 lalu. Kejadian itu baru terungkap setelah korban mengalami sesak dadanya pada Minggu, 04 November 2018. Oleh keluarganya Bunga diperiksakan ke bidan desa namun bidan tersebut menyarankan korban agar dilakukan pemeriksaan lanjutan berupa USG ke dokter.

Atas hasil USG dan diagnosa dokter dinyatakan bahwa Bunga tengah hamil 22 minggu lamanya. Pihak keluarga bak tersambar petir mendengar kabar itu kontan saja Bunga pun ditanya siapa yang menghamili. Setelah didesak, Bunga mengakui kalau yang menghamili tidak lain AA bapak tirinya. Selang 5 jam kemudian AA pulang ke rumah dan peristiwa yang dialami Bunga dimusyawarahkan oleh internal keluarga.

Sayangnya, dari musyawarah itu AA si bapak tiri tidak mengakui akan perbuatanya terhadap Bunga. Karena menemui jalan buntu pihak keluarga pun nekat melaporkan aksi AA ke Polres Ngawi pada Rabu kemarin, (07/11/2018). Kasatreskrim Polres Ngawi AKP M. Indra Najib membenarkan adanya pelaporan warga tentang persetubuhan dibawah umur yang mengakibatkan korban hamil.

“Sekarang kita lakukan penyelidikan lebih lanjut atas laporan itu. Saksi-saksi kita mintai keterangan,” singkat AKP M. Indra Najib. (pr)