Beranda Arena AFC Berikan Penghargaan Kepada Lapangan Babek TNI

AFC Berikan Penghargaan Kepada Lapangan Babek TNI

138
Lapangan Babek TNI

SIAGAINDONESIA.COM Lapangan baru di tengah masyarakat yang berkualitas berada di daerah Rorotan, tepatnya di jalan kompleks babek TNI, RT.1/RW.4, Rorotan, Cilincing, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, kini mendapat sertifikat penghargaan dari AFC

Lapangan ini pernah di gunakan untuk latihan para tim tim asia yang merupakan peserta dari Asian Games kemarin dan Piala Asia U19. lapangan yang memiliki luas kurang lebih 171 hektar ini memiliki fasilitas seperti joging track, asrama dan dua lapangan berbeda, satu lapangan mini untuk festival sepak bola anak dan satu lapangan utama.

Masyarakat terutama anak muda bisa menggunakan sekaligus bisa berolahraga, mereka bisa melakukan kegiatan positif dan bisa mengukir prestasi baik dari cabang sepakbola atau cabang olahraga lainnya dari sarana ini, segala fasilitas olahraga baik stadion sepak bola yang kita miliki di lingkungan silahkan di gunakan, silahkan di manfaatkan, agar bermanfaat Ungkap Dandenma BABEK TNI Letkol Laut (S) R. Suryoko H ST. MM pada Wartawan, Kamis malam (8/11/18).

Kita pun bangga kemarin lapangan Babek TNI bisa mendapat kan penghargaan dari AFC karena lapangan yang di miliki standart kualitas Asia.Tentunya tidak semua lapangan pun layak untuk dipakai latihan tim sehebat tim tim Internasional, Tutup nya Suryoko.

Presiden federasi sepak bola Asia (AFC), Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa menyampaikan pujian kepada Indonesia selaku penyelenggara Piala Asia U-19 2018.
Pujian disampaikan oleh AFC kepada Indonesia yang dinilai sukses menyelenggarakan Piala Asia U-19 beberapa waktu [email protected]