Beranda Arena Raih Juara HUT Bina Sentra Ke-5, FU15 Dan PS Manado Boyong Piala

Raih Juara HUT Bina Sentra Ke-5, FU15 Dan PS Manado Boyong Piala

403
0
juara di Festival sepakbola HUT Bina Sentra
juara di Festival sepakbola HUT Bina Sentra

SIAGAINDONESIA.COM Keluar sebagai juara di Festival sepakbola HUT Bina Sentra, untuk Katagori usia 10 tahun berhasil di raih oleh tim asal Tanggerang FU15 bina sentra setalah mengalahkan tim asal Cirebon Rangga jati Jawabarat dengan skor 2-0, kemudian katagori usia 11 tahun keluar sebagai juara tim asal Manado Sulawesi Utara yang berhasil mengalahkan tim dari Jogya ssb Bintang Rempas dengan skor 1-0 dilanjutkan Katagori usia 12 tahun, keluar menjadi juara FU15 asal Tanggerang yang berhasil mengalahkan tim dari SBAI Jakarta dalam drama adu pinalti.

Hasil ini para juara berhak mendapatkan sertifikat dari Menpora, Piala, Medali serta uang pembinaan, serta mendapatkan penghargaan katagori pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan penjaga gawang terbaik.

Pertandinggan yang di mulai sejak pukul 08.00 WIB pagi hingga selesai pukul 18.55 WIB, memperebutkan piala HUT Bina Sentra yang ke Lima.

“Saya berharap ini akan menjadi agenda nasional setiap tahun nya, antusian para peserta menjadi motivasi saya untuk menggelar festival sepakbola seperti ini, selamat bagi tim juara semoga tahin depan kita akan bertemu di HUT Bina Sentra yang Ke enam,”ungkap Ketua Umum BLiSPI Pusat Subagja Suihan pada Wartawan, Minggu Malam (16/12/18). di stadion Bima Cirebon.

Hadir di acara penutupan Festival serta pemberian hadiah secara simbolis di serahkan kepada para Juara, hadir Asisten Manajer PS TIRA, Letkol Zainul Arifin yang langsung memberikan hadiah kepada juara.

“Saya berharap pembinaan sepakbola usia muda terus di kembangkan agar festival atau kejuaraan sepakbola usia muda terus berjalan agar muncul pemain pemain muda berbakat,”pungkasnya [email protected]