Petugas mengevakuasi jenazah Marni

SIAGAINDONESIA.COM Marni (60) warga Desa Ringinanom, Kecamatan Undanawu, Kabupaten Blitar ditemukan tewas terbakar, Rabu (26/12). Korban tewas ditempat kerjanya di Pabrik Pupuk Organik GDM dan Pabrik Pengolahan Batu koral di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu , akibat ikut dilalap si jago merah

Kapolsek Udanawu, AKP Wahyu Satrio saat melihat lokasi kejadian mengatakan, awalnya diketahui warga yang berangkat mencari rumput melihat ada api membara. Warga yang melihat langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi, dan mendapati sesosok mayat yang hangus terbakar. Diketahui mayat ini, Marni yang bekerja sebagai satpam di pabrik milik Linda Gumanda. Korban meninggal di gudang yang ada di sisi barat. Jenazah korban langsung dievakuasi untuk di otopsi di Rumah Sakit Mardi Waluyo, Kota Blitar.

Pihak kepolisian masih mendalami penyebab kebakaran ini. “Kita belum mengetahui penyebab kebakaran, nanti tim forensik yang mengetahui penyebab kebakaran ini,” ungkap Wahyu.

Sementara itu, pemilik Pabrik Linda Gumanda (35) mengatakan, bahwa korban sudah empat tahun bekerja di pabrik miliknya. Ia bekerja sebagai satpam dan sudah menjadi karyawan tetap.

Linda menjelaskan, bahwa sebagai satpam, harusnya Marni berjaga di kantor dan beristirahat di kantor yang sudah disiapkan tempat tidur jika lelah berjaga. Namun, ia tidak dapat melarang, aktifitas Marni jika berkegiatan di gudang.rob