Beranda aneka Bayi Dengan Kondisi Ari-Ari Masih Menempel Ditemukan Disebuah Warung

Bayi Dengan Kondisi Ari-Ari Masih Menempel Ditemukan Disebuah Warung

152
0

SIAGAINDONESIA.COM Seorang bayi berjenis perempuan yang baru dilahirkan, dengan kondisi ari-ari yang masih menempel dibadannya. Ditemukan warga Desa Karangandong, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik disebuah warung diareal persawahan.

Menurut, Ponidi (65) seorang saksi mata yang menemukan sang bayi menjelaskan bahwa penemuan bayi itu berawal, saat dirinya sedang berada di sawah. Kemudian melihat ada bungkusan berupa kain selendang yang diletakan disebuah warung yang tutup di sawah miliknya.
“Karena, penasaran dengan bungkusan yang saya lihat. Saya dekati dan buka bungkasannya, alangkah terkejutnya saya. Ketika saya lihat, ternyata isinya ada seorang bayi perempuan yang masih hidup,” ujarnya, Jumat (28/12).
“Takut ada apa-apa dengan kondisi keselamatan bayi, saya langsung menghubungi Pak Sumardi Kepala Dusun sini. Agar melaporkan kejadian penemuan bayi ini, ke Polsek Driyorejo,” tuturnya.
Di tambahkan Ponidi, setelah menemukan sang bayi dirinya bersama Kasun Sumardi lalu membawa bayi ke Puskesmas agar diberikan perawatan medis. “Karena, alat medis Puskesmas kurang memadai akhirnya, bayi dirujuk ke RS Petrokimia Driyorejo, Gresik,” tukasnya.
“Saya lihat kondisi bayi seperti kedinginan, tapi Alhamdulillah sudah mendapat perawatan dari para medis. Semoga saja, setelah dirawat di rumah sakit ada perkembangan dan kondisi membaik sehat tidak kurang suatu apapun,” tandasnya.
Sementara, Kanit Reskrim Polsek Driyorejo Iptu Mutlakin membenarkan terkait adanya penemuan seorang bayi. Setelah pihaknya menerima dan mendatangi TKP.
“Sejumlah barang bukti seperti selendang jarek warna ungu serta selimut bayi biru muda kami amankan dan kasus ini masih dalam penyilidikan kami,” ungkapnya. Zer