Beranda Arena PT LIB Luruskan Berita Yang Beredar Di Media

PT LIB Luruskan Berita Yang Beredar Di Media

129
0
PT. LIB Luruskan Berita
PT. LIB Luruskan Berita

SIAGAINDONESIA.COM PT LIB pun telah memenuhi panggilan dari Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola secara berkala, untuk dimintai keterangan.
Chief Operating Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigorshalom Boboy, mengatakan bahwa LIB sangat kooperatif membantu upaya dari Satgas saat ini.

“Prinsipnya kami sangat setuju, kami sangat senang dengan adanya pemberian keterangan yang kami sampaikan kepada Satgas karena itu bagian dari tujuan kita semua untuk saling terbuka dan transparan, bahkan kita tidak menunjuk kuasa hukum atau legal dalam pemanggilan ke pada PT LIB,” ujar Tigor, Jumat (4/1/19).

“Tigor menambahkan bahwa LIB sudah menyerahkan segala bukti otentik tentang apa tugas mereka dan fungsi mereka dalam kompetisi. LIB juga menjelaskan secara mendetail dan valid tentang operasional LIB.

Sementara itu, keterangan dalam proses penyelidikan yang dilakukan oleh Satgas saat ini bukan berita acara pemeriksaan, tapi berita acara keterangan karena kami juga mendapatkan informasi dari teman-teman media yang seakan-akan kami sudah terlibat dalam proses penyidikan.”

LIB secara tegas meluruskan bahwa tidak ada pertandingan yang secara spesifik dibahas oleh pihak Satgas ketika memanggil mereka. Pihak Satgas hanya memintai penjelasan detail tentang apa peran LIB di [email protected]