Beranda Headline Foto Vulgar Beredar Di Medsos, Artis FTV Vanessa Angel Ngaku Benar

Foto Vulgar Beredar Di Medsos, Artis FTV Vanessa Angel Ngaku Benar

496
0
Foto syur Vanessa Angel yang diduga diambil temannya.

SIAGAINDONESIA.COM Muhammad Zakir Rasyidin kuasa hukum dari Vanessa Angel angkat bicara terkait foto-foto vulgar kliennya beredar di media sosial. Melalui kuasa hukumnya, Vanessa membenarkan foto tersebut adalah dirinya.

Zakir juga menegaskan dari pernyataan Vanessa foto vulgar tersebut tidak diambil di Surabaya, sesaat sebelum digerebek. Vanessa pun kata Zakir, menduga bahwa dirinya telah dijebak sehingga terseret dalam kasus protitusi online.

“Ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial. Jadi saya tanya tadi malam ‘ini foto kamu benar?’ dia jawab ‘benar bang foto saya’ gitu,” kata Zakir.

Menurutnya kini Vanessa telah mengantongi satu nama terkait tersebarnya foto itu, namun Zakir enggan membeberkannya.

“Itu (foto) di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia (VA) dijebak oleh si temannya itu,” tegasnya.

Lebih lanjut Zakir mengatakan, jika artis yang menjebaknya adalah seorang perempuan yang merupakan teman dari Vanessa Angel. “Dari kalangan artis juga, dia (VA) merasa dijebak dengan kejadian di Surabaya,” katanya.

Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila dipulangkan karena statusnya dalam kasus yang menjeratnya, prostitusi online mereka masih saksi. Kini ratu sinetron FTV dan model majalah dewasa tersebut harus wajib lapor ke Polda Jatim. Ady