Beranda News Dalih Pamitan Pasca Bebas, Vanessa Angel Datangi Polda Jatim

Dalih Pamitan Pasca Bebas, Vanessa Angel Datangi Polda Jatim

398
0
Polda Jatim Ditemani Jane Shalimar, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Artis sinetron FTV Vanessa Angel, yang terlibat diduga kasus prostitusi online terlihat keluar dari ruang Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (7/1/2019).

Sekitar pukul 13.00 WIB, Jane Shalimar dan dua kuasa hukum terlihat turut mendampingi Vanessa yang pada saat itu mengenakan baju berwarna cokelat tertunduk berjalan menuju kendaraannya.

Kuasa hukum VA, Guntual Laremba, menyampaikan bahwa kedatangan mereka hanya sekedar pamit kepada penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim karena akan meninggalkan Kota Surabaya.

“Tidak ada apa-apa, hanya pamit saja,” kata dia, Senin (7/1/2019).

Pihaknya mengatakan, baru akan kembali memenuhi panggilan penyidik pada hari Kamis tanggal 7 Januari 2019 lusa untuk pemberkasan.

“Nanti kita akan balik hari Kamis, untuk menjalani pemeriksaan tambahan,” lanjutnya.

Sementara Vanessa ketika ditanyai awak media enggan untuk berkomentar. Dirinya dan Jane Shalimar kemudian meninggalkan kedua pengacaranya masuk kedalam mobil.

Sebelumnya, Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil mengungkap prostitusi online yang menyeret artis papan atas Vanessa Angela serta Avriellya Shaqqila, Sabtu (5/1/2019) lusa kemarin.

Hasil ungkap kasus, penyidik Polda Jatim menetapkan dua tersangka yang berperan sebagai sang mucikari. Yakni, ES (37) dan TN (28). Ady