Beranda Headline Penuhi Wajib Lapor di Polda Jatim, Keluar Ruang Penyidik Avriellya Shaqqila Lepas...

Penuhi Wajib Lapor di Polda Jatim, Keluar Ruang Penyidik Avriellya Shaqqila Lepas Senyuman

87
0
Avriellya Shaqqila Keluar Dari Ruang Penyidik Polda Jatim, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Setelah Vanessa Angel keluar dari ruangan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Selang dua jam, giliran Avriellya Shaqqila seorang model majalah dewasa yang turut digerebek petugas bersama Vanessa di sebuah hotel Surabaya juga terlihat keluar ruangan yang sama, Senin (7/1/2019).

Sekadar diketahui, model cantik itu keluar dari ruangan penyidik tanpa didampingi kuasa hukum. Dengan senyuman sumringah sesekali diperlihatkan Avriellya ketika berpapasan dengan awak media.

Avriellya Shaqqila mengenakan pakaian mini dress loreng merah dibalut dengan jaket jeans terlihat menuju mobil Toyota Avanza warna hitam nopol L-1078-OO yang menunggunya di depan gedung. Sambil bergurau dengan dua petugas penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim yang mengantarnya menuju mobil.

Sang model majalah dewasa ini hanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang mengejarnya. “Terima kasih ya,” singkatnya.

Salah satu dari dua penyidik itu pun mengatakan bahwa yang bersangkutan akan kembali mendatangi Polda Jatim pada hari Kamis tanggal 10 Januari 2019 besok lusa untuk menjalani pemeriksaan. Jadwal ini berbarengan dengan pemanggilan Vanessa Angel. “Hari Kamis balik lagi untuk diperiksa,” imbuh penyidik.

Sebelumnya, Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil mengungkap prostitusi online yang menyeret artis papan atas Vanessa Angela serta Avriellya Shaqqila, Sabtu (5/1/2019) lusa kemarin.

Hasil ungkap kasus, penyidik Polda Jatim menetapkan dua tersangka yang berperan sebagai sang mucikari. Yakni, ES (37) dan TN (28). Ady