Beranda aneka Usai Kabur Sopir Pickup Yang Tabrak Pemotor Menyerahkan Diri

Usai Kabur Sopir Pickup Yang Tabrak Pemotor Menyerahkan Diri

131
0

SIAGAINDONESIA.COM Ismail (31) warga Noreh Bangkalan seorang pengemudi mobil Pick Up Box yang sempat melarikan diri, setelah kendaraannya menyeruduk pengendara motor. Hingga mengakibatkan korbannya tercebur kedalam Bengawan Solo dan dinyatakan hilang tengelam. Akhirnya, menyerahkan diri ke Maposek Bungah Gresik.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Eka Prasetya, pelaku tabrak lari menyerahkan diri ke Polsek Bungah. “Kepada petugas kepolisian, pelaku tabrak lari, beralasan melarikan diri karena takut diamuk massa,” ujarnya kepada Siagaindonesia.com, Rabu (16/1/2019).

“Saat ini, Ismail masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mempertanggung jawabkan kesalahannya. Sedangkan, mobil Pickup Box yang dibawahnya juga telah diamankan di Mapolsek sebagai barang bukti,” tuturnya.

Sementara, korban tabrak lari yang diketahui bernama M Bahrul Mustofa (18) warga Desa Sukorejo Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik. Hingga kini belum diketahui kondisinya, setelah tercebur kedalam Bengawan Solo dan dinyatakan hilang tengelam,” tandasnya.

Seperti yang dilansir Kantor Berita RMOLjatim sebelumnya, pasca kejadian tersebut tim gabungan dari SAR dan BPBD Gresik sempat melakukan pencarian korban selama 4 jam lebih. Namun, belum berhasil diketemukan dan sesuai rencana proses pencarian akan dilakukan kembali hari ini. Zer