Beranda aneka Masyarakat Temukan Mayat Terbujur Kaku Di Hutan Grogol

Masyarakat Temukan Mayat Terbujur Kaku Di Hutan Grogol

55
0

SIAGAINDONESIA.COM – Berawal dari Suparman (48) warga Desa Pakah, Kecamatan Mantingan, Ngawi tengah menggembala kerbau sekitar pukul 07.30 WIB, Kamis, (17/01/2019), di hutan masuk kawasan BKPH Grogol, Desa Pakah, Kecamatan Mantingan. Mendadak dikejutkan dengan penemuan mayat tergeletak dipinggiran jalan hutan dengan posisi terlentang.

Setelah dicek korban diketahui identitasnya atas nama Widodo (65) warga Dusun Kalitengah, Desa Jagir, Kecamatan Sine, Ngawi. Penemuan mayat langsung diteruskan ke petugas Polsek Mantingan untuk dilakukan pemeriksaan. Untuk sementara meninggalnya korban dipastikan akibat sakit.

“Iya pagi tadi ada penemuan mayat di hutan masuk petak Grogol. Identitasnya sudah diketahui si korbanya itu,” terang Kapolsek Mantingan AKP Suparno.

Setelah dipastikan sakit dari penyebab kematian korban saat itu juga langsung dievakuasi ke rumah duka. Dari keterangan keluarga sehari sebelumnya korban pamit ke hutan untuk mencari pakan ternak. Oleh istrinya sempat dilarang karena kondisinya tengah sakit. Namun korban nekat tanpa memperdulikan teguran istrinya itu. (pr)