Beranda News Adi Wibowo Harapkan, Warga Gunakan Hak Suaranya di 17 April 2019

Adi Wibowo Harapkan, Warga Gunakan Hak Suaranya di 17 April 2019

163
0

SIAGAINDONESIA – Pemilihan umum 2019 tinggal menghitung hari, masa kampanye terus dimanfaatkan oleh para calon anggota legislatif (caleg). Salah satunya Adi Wibowo caleg dari Partai Golkar dari dapil 3 Pasuruan-Probolinggo.

Untuk itu, Adi Wibowo mengajak masyarakat Pohjentrek Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan agar dapat mensukseskan pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya secara benar.

“Kita berharap pemilu menghasilkan pemimpin yang amanah dan bisa membawa kehidupan masyarakat menjadi lebih baik. Maka saya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara benar,” ujarnya, Jun’at (18/1) siang.

Dengan cara itu, lanjut Adi dengan Nomor urut 4 ini, roda Pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan akan dapat terlaksana sesuai harapan.

Oleh karena itu, tambah aktivis ini , berharap masyarakat di dapil 3 dapat memberikan dukungan dan pilihannya agar dapat duduk di kursi DPRD Propinsi Jawa Timur.

“Saya nanti akan rajin melakukan kunjungan ke masyarakat. Sehingga saya nanti dapat mengetahui secara jelas apa yang harus diperjuangkan,” ungkapnya.

Makanya lanjut Adi, mengajak pada masyarakat untuk paham menggunakan hak suaranya pada 17 April 2019.

Menurutnya, satu suara menentukan nasib kemajuan daerahnya dalam lima tahun. Karena satu suara sangat berarti.

“Saat ini masyarakat harus paham. Sebab satu suara sangat bearti dalam kemajuan daerah. Jadi jangan sampai salah pilih dan jangan asal dukung,” terangnya.

Perlu di ketahui, Sosok Adi Wibowo sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Probolinggo – Pasuruan. Sebab, Adi Wibowo sendiri direstui dan dukung oleh para pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong. IAN