Beranda Headline Temui Kader Demokrat Gresik , AHY  Dido’akan Jadi Presiden RI 2024

Temui Kader Demokrat Gresik , AHY  Dido’akan Jadi Presiden RI 2024

158
0

SIAGAINDONESIA.COM Hadir di Safari Politik di Gresik, AHY didoakan menjadi Presiden 2024.

Gresik menjadi kabupeten terakhir
perjalanan safari politiknya ke Jatim 9 dan 10. Seperti juga di 3 kabupaten lainnya Tuban, Bojonegoro, dan Lamongan, di Gresik AHY kembali menjelaskan 14 program Demokrat, dan sama seperti di tempat lainnya AHY disambut antusias Ara kader yang hadir di Gedung Olah Raga dan Kreasi  Pusponegoro Gresik.
“Tolong sampaikan pada Masyarakat Gresik Demokrat tetap akan menyampaikan dan wewujudkan harapan masyarakat. seperti yang sudah dilakukan oleh Demokrat di era SBY menjadi Presiden selama 10 tahun,” ungkap AHY di hadapan kader Demokrat Gersik.

AHY menyindir Pemerintahan e Jokowi yang terlihat kurang memperhatikan guru honorer, yang tidak boleh jadi PNS karena umurnya sudah 35, “Padahal gaji mereka tidak cukup untuk biaya hidup, Bagi Demokrat itu tidak adil. harusnya mereka lebih diperhatikan karena apa yang sudah mereka berikan pada bangsa cukup luar biasa. maka harus diberi penghargaan agar hidupnya lebih sejahtera,” tegasnya

Yang menarik AHY justru didaulat untuk bisa menjadi Presiden di 2024. Ini disampaikan oleh anggota DPR RI dapil 10 Jemmy Setiawan.  Jimmy menegaskan tahun 2019 ini adalah momentum bagi Demokrat  untuk menjadi batu lompatan menyiapkan diri meraih kemenangan dan mengantar kader terbaik Demokrat menjadi Presiden.

“Kehadiran mas AHY selaku komandan KOGASMA Komando Tugas Bersama ke Gresik menjadi
lompatan quantum Demokrat meraih 2 kali lipat suara dari Pilleg sebelumnya,” kata Jemmy di GOR Pusponegoro Gresik.

Saat ini kata Jemmy, menjadi waktu yang tepat untuk menyiapkan pemilihan Presiden 2024, “Harus disiapkan sejak pilleg 2019. Maka kita punya target perolehan suara dan kursi sebesar 15 % kursi di Senayan. Sebab. dibutuhkan. perolehan kursi 20% untuk bisa mengantarkan seorang calon presiden,  maka jika kita bisa peroleh 15%, tinggal mencari 5% untuk hantrakan putra terbaik Demokrat, mas AHY untuk jadi presiden di 2024,” ungkap Jemmy, yang diamini oleh ribuan kader yang hadir .

Untuk itu Kader Demokrat harus bekerja keras, agar menjadi partai dengan atmosfer  yang baik, “Tentu itu juga harus ditunjang dengan logistik baik, serta komunikasi publik dan komunikasi partai yang bagus juga,” jelas nya.

Sementara itu ketua DPC Partai Demokrat  Gresik H. Eddy Santoso
mengaku kehadiran AHY ke Gresik menjadi penyemangat untuk memenangkan Demokrat di Gresik.
“Kedatangan Mas AHY mejadikan kami siap menangkan dan melipat gandakan perolehan suara dan kursi 2 kali lipat, tidak hanya legislatif tapi juga eksekutif dalam. hal ini Bupati Gresik mendatang,” kata Eddy. Nang