Beranda News Fatayat NU Jatim Akan Cari Ketua Baru

Fatayat NU Jatim Akan Cari Ketua Baru

151
0

SIAGAINDONESIA.COM Fatayat NU Jatim akan segera mencari nahkoda baru, melalui Konferwil Fatayat NU Jatim. Rencananya agenda ini akan digelar hari Sabtu (2/2/2019) di Surabaya.

Bendahara Fatayat NU Anik Maslacahah mengabarkan. bahwa agenda ini akan merancang dan merumuskan kegiatan 4  tahun ke depan sekaligus mencari ketua baru.

“Agenda utamanya ya mencari sosok ketua baru yang akan memimpin Fatayat NU Jatim 4 tahun kedepan. dan merumuskan kegiatan Fatayat pasca menemukan ketua baru,” ungkap Anik di temui di Gedung DPRD Jatim, Jum’at (1/1/2019).

Apakah akan ada deklarasi khusus dukung Jokowi Ma’ruf Amien ? politisi PKB Jatim ini menegaskan, tidak ada deklarasi khusus sebab secara otomatis Fatayat NU dipastikan mendukung Paslon no 01, terutama Ma’ruf Amien. “Fatayat NU dari awal sudah otomatis mendukung Paslon 01 terutama Kyai Ma’ruf Amien. Sebab beliau adalah panutan kami sebagai tokoh NU. Jadi 100% dukung Kyai Ma’ruf Amien,” tegas wanita yang juga ketua Komisi C DPRD Jatim ini.

Terkait calon ketua, Anik mengatakan sesuai ketentuan calon harus berumur maksimal 45 tahun dan saat ini yang banyak didukung ada dua calon yaitu Wakil Ketua 1 Fatayat NU Jatim , Dewi Winarti dan Sekretaris umum Fatayat NU Jatim Yenni Lutfiah. “Dua calon ini yang leading disebut sebut akan jadi calon ketua mendatang. Namun nama Dewi diperkirakan akan mendapat dukungan yang lebih kuat. Alasannya Dewi ini mantan Ketua IPPNU Jatim dan dinilai punya pengalaman organisasi lebih baik,” pungkasnya. Nang