Beranda Headline La Nyalla Akan Awasi Program Pemerintahan Pusat di Pencalonan DPD RI

La Nyalla Akan Awasi Program Pemerintahan Pusat di Pencalonan DPD RI

110
0

SIAGAINDONESIA.COM : Mencalonkan diri menjadi Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti, membawa konsep, yakni Ayo Kita Rebut, Buat Jawa Timur Makmur.

La Nyalla, Memastikan dan Mengawasi Program dari kebijaksanaan Pemerintah Pusat bisa dinikmati sepenuhnya oleh Warga Jawa Timur (Jatim).

“Kami hanya memastikan, jika semua program pemerintah pusat bisa dirasakan semua masyarakat Jawa Timur secara merata. Meskipun memang sudah ada kenyataannya, tetapi apakah sudah dirasakan secara merata?” ujar La Nyalla, pada Siagaindonesia.com, Senin (11/2/2019).

Pria yang pernah menjabat menjadi Presiden PSSI ini, sudah terdaftar dalam Calon Anggota DPD, Daerah Pilihan (Dapil) Jatim, saat Pemilu 17 April 2019 nantinya.

Menghimbau masyarakat Jatim, untuk ikut serta mengawasi, setiap pelaksanaan program pemerintah pusat, yang sudah maupun akan dilaksanakan di Jatim.

“Masyarakat berperan besar untuk mengawasi kelangsungan program pemerintah pusat. Melalui suara mereka pada Pemilu April nanti, untuk memberikan kepercayaan mereka kepada saya,” imbuh La Nyalla.

Selain itu, Ketua Umum Kadin Jatim dan MPW Pemuda Pancasila Jatim ini, akan memastikan dan mengawasi semua program pemerintah pusat, membawa manfaat yang baik untuk Warga di Jatim secara menyeluruh.

“Semua masyarakat berhak merasakan. Khususnya warga Jawa Timur,” ungkapnya. (DAP)